Didukung Golkar, Suiasa Mantapkan Langkah Dampingi Giri Prasta

KataBali.com – Dengan bekal restu dan dukungan Partai Golkar Ketut Suiasa semakin memantapkan langkah maju  dalam Pilkada Badung sebagai calon wakil bupati mendampingi calon Bupati Nyoman Giri Prasta.

Kepada masyarakat Badung dan kader Golkar lainnya, Suiasa kembali menegaskan bahwa Partai Golkar telah mencalonkan dirinya mjaju dalam Pilkada Badung mendampingi Giri Prasta yang kemudian dikenal pasangan Giriasa.

“Calon dari Partai Golkar hanya ada satu yaitu saya Ketut Suiasa. Kalau ada yang mengaku dari Golkar itu tidak benar,” ujarnya di Petang Selasa (20/10/2015).

Jatuhnya rekomendasi Partai Golkar kepada dirinya sebagai calon wakil bupati, bukan hanya dari satu kubu saja, melainkan kedua kubu yakni Golkar Kubu Sudikerta dan Kubu Demer (Sumarjaya Linggih).

Rekomendasi tersebut bahkan sudah diresmikan melalui Musda (Musyawarah Daerah) Partai Golkar beberapa waktu lalu.

Karenanya, setelah Golkar 2 kubu memberikan rekomendasi kepada satu orang yakni dirinya sehingga tidak ada kata lain kecuali semua elemen kader dan pengurus partai beringin memberikan dukungan kepadanya.

Suiasa sempat menyindir kader Golkar yang tid mendukung Pasangan Giriasa pada Pilkada Badung 2015.

“Kalau ada kader Golkar yang tidak ke Pasangan Giriasa, berarti itu tidak dijalur yang benar, ” selorohnya.

Dicontohkan, Golkar kubu Gek Indah (Ketua DPD II Golkar Badung Kubu Demer I Gusti Ayu Indah Trimafo) dan Pak Sunarto (Kader Golkar Kubu Sudikerta) dinilainya sudah berada di jalur yang benar. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *