6.500 Anggota Dukung Giriasa, Baladika Tetap Ormas

KataBali.com – Meskipun ada sekira 6.500 anggota Baladika Bali mendukung  pasangan nomor urut 1 calon Bupati Nyoman Giri Prasta dan Wakil Bupati Ketut Suiasa dalam Pilkada Badung 9 Desember 2015 namun organisasi ini tetaplah ormas.

Ketua Relawan Baladika Badung Agus Sukarta menegaskan hal tersebut terkait dukungan satu ormas terbesar di Bali kepada pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan didukung Partai Golkar.

Sukarta menegaskan, meski dukungan diberikan kepada Giriasa namun secara organisastoris, Baladika tetaplah ormas dan tidak berubah haluan politik.

“Kami bukan memilih partai melainkan figur, bukan berarti kita (Baladika) berubah ke politik, tetap pada jalurnya sebagai ormas,” tandas di sela simakrama dengan Pasangan Giriasa di Dalung, Minggu (18/10/2015)

Kata Sukarta, dukungan Baladika untuk Pasangan Giriasa merupakan suatu keharusan bagi semua anggota.

“Bukan hanya sekedar dukungan tapi suatu keharusan bagi semua anggota Baladika khususnya Baladika Badung,” tegas dia

Sukarta menjelaskan, Baladika di Badung saat ini berjumlah kurang lebih sekitar 6500 orang. Tentu saja, dukungan untuk Giriasa, tidak hanya datang dari anggota Balidika juga anggota keluarganya.

“Pak Giri Prasta merupakan putra terbaik Baladika yang maju menjadi Calon Bupati Bupati, kan kita mendukung orang sendiri,” tutupnya. (maf)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *