Gandeng Angkasa Pura, Denpasar Luncurkan Pelayanan Kesehatan Keliling

Katabali.com – Menggandeng PT Angkasa Pura (Persero) Pemerintah Kota Denpasar melalui Dinas Kesehatan Kota Denpasar meluncurkan Pelayanan Kesehatan Keliling untuk Ibu Hamil dan Balita.

Launching Pelayanan Kesehatan Keliling Ibu Hamil Dan Balita dihadiri Walikota Denpasar AA Gede Geriya di Balai Banjar Binoh Kelod, Desa Ubung Kaja, Kecamatan Denpasar Utara Selasa 22 September 2015.

Pembangunan kesehatan dilaksanakan mulai dari anak dalam kandungan hingga lanjut usia.

Penjabat Walikota Denpasar AA Gede Geriya mengungkapkan, pada fase-fase pertumbuhan tersebut harus terus diperhatikan.

“Terutama pada fase golden periode yang dimulai dari dalam kandungan hingga balita, agar tidak ada lagi balita berstatus gizi buruk di Denpasar,” kata Penjabat Walikota Denpasar AA Gede Geriya mengungkapkan,

Dia menyambut baik kerjasama PT Angkasa Pura (Persero) yang sudah ikut mendukung program Pemerintah, agar anak-anak Indonesia sebagai tunas bangsa yang berkualitas tumbuh dan berkembang secara optimal.

Diharapkan, kerjasama ini tidak saja dilakukan dalam bidang kesehatan, melainkan kedepannya bisa di dalam bidang lain seperti bidang ekonomi dan sosial, karena Denpasar memerlukan banyak partisipasi baik dari sektor swasta, BUMN dan masyarakat lainya di dalam pembangunan di segala bidang.

General Manager PT Angkasa Pura Tri Kora Harjo terpanggil mendukung program pemerintah, karena hal ini sudah menjadi isu internasional dalam upaya menurunkan angka kesakitan dan kematian ibu dan anak dalam karya nyata.

Bentuknya berupa pengadaan sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat dengan menyediakan mobil kesehatan keliling secara cuma-cuma.

Ia mengharapkan, program ini benar-benar bermanfaat dalam meningkatkan kualitas kesehatan khususnya kesehatan Ibu dan anak. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *