Pelajar Jombang Raih Mazda2 Usai Terima Pulsa Xl

Katabali.com – Faisal Novandi (13 tahun), siswa Kelas 7 SMP Negeri 1 Ngoro, Jombang Jawa Timur adalah pemenang ke-8 dari program undian, isi ulang berhadiah mobil Mazda2 yang diselenggarakan PT XL Axiata Tbk (XL) sejak 22 Agustus 2015.

Dia berhasil mendapatkan salah 1 (satu) unit mobil mazda2 dari XL. Pengundian dilakukan di Grha XL Jakarta (30/8/2015) disaksikan Dinas Sosial, Kepolisian, Notaris dan Management XL.

Penyerahan hadiah langsung dilakukan Regional Sales Manager Surabaya Greater – Hiasinta Paembonan di SMP Negeri 1 Ngoro Jombang didampingi oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Ngoro Jombang dan disaksikan oleh seluruh siswa, Senin (31/8/2015).

Regional Sales Manager Surabaya Greater – Hiasinta Paembonan mengatakan,“Setelah Pacitan, akhirnya mazda2 menemukan pemiliknya di Jombang.

XL membuktikan bahwa program undian berhadiah mazda2 ini adalah benar sebagai apresiasi pelanggan loyal XL. Semua pelanggan prabayar XL yang melakukan isi ulang XL bisa mengikuti program ini.  Program ini berlangsung hingga tanggal 20 Oktober 2015. Jadi masih banyak mazda2 yang mencari pemiliknya.”

Faisal Novandi (13 tahun), adalah siswa Kelas 7 SMP Negeri 1 Ngoro, Jombang Jawa Timur yang tinggal dengan neneknya di Jombang, Jawa Timur.

Kedua orangtuanya tinggal di Kalimantan, ayahnya bekerja sebagai tukang mebel kayu.

Setiap bulan Faisal mendapat jatah pulsa dari ibunya sebesar 25ribu. Seperti biasa, hari Sabtu (29/8) ibunya membelikan pulsa 25ribu untuk Faisal dari Kalimantan.

“Hari ini terima kiriman pulsa dari Ibu, Eh, esoknya terima mazda2 dari XL,” ujar Faisal dengan gembira. Alhamdulillah, langsung saya sampaikan berita gembira ini ke kedua orang tua di Kalimantan. Terima kasih XL, semoga pelanggannya semakin banyak dan semakin loyal, Aamiin.” imbuhnya.

Masih banyak mazda2 menunggu pemiliknya sampai dengan tanggal 20 Oktober 2015. Cukup isi ulang pulsa minimal Rp 10 ribu, kemudian cek *123*7#, pelanggan sudah bisa mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah mobil.

Pelanggan cukup meningkatkan jumlah isi pulsa setiap harinya untuk meningkatkan kesempatan menang di undian hari berikutnya.

Semakin besar jumlah dan semakin sering pelanggan melakukan Isi Pulsa, semakin besar poin yang di dapat dan kesempatan untuk memenangkan hadiah. Pengecekan jumlah poin dapat dicek melalui *123*7#. (tim)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *