Liburan Sehat Bersama Investree Ajak Masyarakat Hidup Lebih Produktif

KataBali.com – Nusa Diua. Sebagai upaya mewujudkan semangat kompetitif dan keseimbangan kehidupan dengan pekerjaan (work-life balance), Investree menjadi salah satu sponsor utama kompetisi triatlon internasional BCA Super League Triathlon Bali 2019 diselenggarakan Sabtu ( 23-24/3) 2019 di Ayodya Resort, Nusa Dua, Bali. Dukungan Investree ini bertujuan meningkatkan kesadaran tentang fintech-marketplace lending terutama platform Investree sebagai solusi investasi dan pembiayaan aman dan mudah bagi masyarakat.

Co-Founder & CEO Investree, Adrian Gunadi,mengatakan, Olahraga triatlon memiliki relevansi dengan uji ketahanan fisik, konsistensi, dan penerapan strategi yang tepat. Sama halnya dengan menumbuhkan perusahaan startup lanskap industri nan dinamis, dibutuhkan daya tahan kuat dan berkesinambungan untuk menjadikan perusahaan lahir dan berkembang hingga menjadi pionir di bidangnya. Itulah yang melatarbelakangi Investree turut serta dalam acara ini,“ Kami juga sekaligus mengajak masyarakat Indonesia mengedepankan work-life balance agar bekerja cerdas sekaligus bahagia meraih kesuksesan,” imbuh, Adrian Gunadi, yang juga turun langsung sebagai atlet dalam The BCA SLT Corporate Team Enduro.

Hal ini ia lakukan, sebagai bentuk penghargaan bagi pengguna setia layanan,Investree mengajak Borrower, Lender Institusi, dan Rekanan Investree yang beruntung untuk bersenang-senang bersama dalam program Liburan Sehat Bersama Investree, “ Mereka ikut serta dalam program loyalitas dalam BCA Super League Triathlon Bali 2019 berupa tiket masuk gratis 5K Fun Run, tiket masuk gratis 10K Fun Run, “ jelasnya, disela acara khusus Coffee Session bersama Chris McCormack (KONA Ironman World Champion dan Co-Founder & Presiden Super League Triathlon),
“ Akses spesial menikmati pertandingan dari VIP Hospitality Zone, Investree menanggung tiket pesawat, akomodasi, dan transportasi selama di Bali dihari pertandingan, “ jelas Adrian di Waterfall Lounge Aydya Resort Nusa Dua.

Chris Mccormack mengatakan, memutuskan pensiun sebagai pekerja profesional dan memilih untuk mengikuti berbagai ajang triatlon hingga memecahkan rekor sebagai triathlete, tak terkalahkan dengan 35 balapan berturut-turut, serta berhasil menyabet gelar Ironman World Champion KONA untuk ketiga kalinya pada tahun 2010.

Selain itu, Adrian Gunadi juga, berbagi cerita seru seputar kesuksesannya membangun Investree.Ia bercerita,Keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan akan menciptakan tubuh, jiwa, pikiran, dan emosi yang lebih berkualitas untuk memberikan kontribusi dan pelayanan terbaik. Orang-orang yang seimbang dalan bekerja dan kehidupan cenderung memiliki perasaan dan pikiran bahwa yang mereka kerjakan adalah apa yang mereka sukai. My work is my hobby, my work is my passion,” tambah Adrian.

Investree sendiri saat ini, berkembang di sekitar ‘area’ gaya hidup sehat karena Investree percaya keseimbangan kehidupan dengan pekerjaan sangatlah penting. Oleh sebab itu, komitmen Investree mendukung hal ini sejak didirikan, dengan mendukung acara lain berkaitan dengan gaya hidup sehat di antaranya Sungailiat Triathlon 2017, Triathlon Relay 2017, dan UI Half Marathon 2017.

Ia menyebutkan , PT Investree Radhika Jaya adalah marketplace lending menyediakan situs layanan interfacing penghubung pemberi pinjaman (lender)untuk yang membutuhkan pinjaman (borrower) meliputi pendanaan individu, organisasi, terutama Usaha Kecil Menengah (UKM).Hingga Februari 2019, Investree berhasil membukukan total fasilitas pinjaman Rp 2,12 triliun, dan nilai pinjaman tersalurkan Rp 1,55 triliun.Rata-rata tingkat pengembalian (return) 20% dan gagal bayar (default) 0%. ( nani )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *