Rekonstruksi Pengkaderan: HMI Cabang Denpasar Siap Jawab Tantangan Kemajuan Zaman

KataBali.com – Denpasar – 28 April 2024 – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Denpasar melakukan Pelantikan mengusung tema “Rekonstruksi Pengkaderan :HMI Sebagai Laboratorium Peradaban Untuk Menjawab Tantangan Kemajuan Zaman Demi Kepentingan Umat dan Bangsa”. Acara yang berlangsung di Gedung Santhi Graha ini dihadiri oleh Pj. Gubernur, Walikota Denpasar, Kapolda Provinsi Bali, Kodam IX Udayana, pejabat lainnya lingkup Pemerintahan Kota Denpasar, serta Alumni dan para kader HMI Cabang Denpasar.

Ketua Umum HMI Cabang Denpasar, Zidni Ferdinand, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara pelantikan dan rekonstruksi pengkaderan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PB HMI, Bagas Kurniawan, yang hadir langsung untuk melantik pengurus baru.

“Kedatangan Kanda Bagas Kurniawan menjadi suntikan semangat bagi kami selaku kader HMI Cabang Denpasar untuk menjalankan tugas dan kewajiban dalam satu periode kedepan,” ujar Zidni.

Sementara itu, Ketua Umum PB HMI, Bagas Kurniawan, dalam sambutannya berharap HMI Cabang Denpasar dapat berkembang dan melangkah lebih maju. Ia juga mengingatkan para kader HMI untuk meneruskan perjuangan dan cita-cita para pendahulu.

“Hari ini adalah hari dimana HMI Cabang Denpasar telah resmi mempunyai pemimpin dan nahkoda baru untuk membawa HMI Cabang Denpasar dalam satu periode ke depan. saya mengharapkan HMI Cabang Denpasar dapat menjadi gerakan intelektual muda muslim yang inklusif dan menjadi barometer organiasi muda islam yang toleran di Indonesia.” kata Bagas.

Tidak lupa juga harapan dan terimakasih oleh Ketua Pelaksana, Haris Afrizal. Ia berharap HMI Cabang Denpasar dapat terus berkontribusi untuk kemajuan umat dan bangsa.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *