Archipelago International Resmi Miliki Hotel Berbintang Empat Terbaru Di Kota Cikarang: Quest Prime Cikarang

KataBali.com – Cikarang – Archipelago International, jaringan hotel operator terbesar di Indonesia dengan kehadirannya di Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, dengan bangga mengumumkan hadirnya hotel berbintang empat terbaru di Cikarang yaitu Quest Prime Cikarang. Quest Prime Cikarang  dengan resmi berganti nama dari sebelumnya Quest Hotel Cikarang yang berstandar bintang tiga. Perubahan ini juga menjadikan Quest Prime Cikarang sebagai sebuah destinasi hospitality bintang empat yang menjanjikan pengalaman istimewa kepada para tamunya. Perubahan ini diresmikan pada Selasa, 16 Januari 2024.

Dalam upaya memasuki era baru yang lebih modern, Quest Prime Cikarang berkomitmen untuk menghadirkan standar kenyamanan dan pelayanan terbaik di Cikarang. Transisi ini mencerminkan fokus hotel dalam memenuhi kebutuhan pebisnis dan wisatawan yang semakin cerdas dan menetapkan standar baru dalam industri perhotelan.

Cikarang merupakan sebuah salah satu kota industri terbesar yang berada di dekat Jakarta. Kota ini juga diketahui sebagai kota industri terbesar se-Asia Tenggara. Dengan begitu banyak perkembangan industri dan lokasinya yang dekat dengan ibu kota, Cikarang telah menjadi salah satu destinasi bisnis dan juga pariwisata yang sangat berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

Perubahan menjadi Quest Prime Cikarang menandai langkah besar, menawarkan berbagai fasilitas modern, layanan terbaik, dan suasana yang nyaman. Hotel yang terkenal dengan keramahannya dan lokasi yang strategis ini tetap berkomitmen memberikan pelayanan yang luar biasa seiring memperkenalkan berbagai peningkatan fasilitas dan penawaran menguntungkan lainnya.

kiri ke kanan: Kamar tipe Deluxe, Ruang Pertemuan, Stick and Beers Restaurant

Quest Prime Cikarang hadir dengan 132 kamar dengan tiga tipe kamar yang berbeda; Superior, Deluxe, dan Suite. Selain fasilitas kamar, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti Stick and Beers Restaurant, Quest Coffee Shop, Kolam Renang, Spa, Karaoke, Bar, dan juga Meeting Room; Studio Meeting Room 1 – 8. Transformasi menjadi bintang empat ini mencakup:

  • Penambahan Pilihan Kamar: Deluxe merupakan penambahan tipe kamar terbaru dengan adanya peningkatan menjadi bintang empat ini. Kamar ini menyajikan fasilitas yang lebih luas dan nyaman bagi para tamu yang mencari pengalaman istimewa lebih dari biasanya. 
  • Layanan Sesuai Standar Bintang Empat: Dengan peningkatan standar bintang ini, pelayanan yang diberikan juga akan menambahkan nilai tambah yang diharapkan dapat memberikan pengalaman menginap yang nyaman bagi para tamu dengan standar bintang empat.

Transformasi Quest Hotel Cikarang menjadi Quest Prime Cikarang adalah bukti komitmen kami untuk memberikan pengalaman perhotelan yang luar biasa. Melalui metamorfosis ini, tujuan kami adalah untuk meningkatkan lanskap perhotelan kota ini dan menciptakan ruang yang sesuai dengan harapan baik dari masyarakat lokal maupun para wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemewahan terbaik.” tambah John Flood, CEO dari Archipelago International.

Untuk merayakan acara rebranding Quest Prime Cikarang mengundang para rekan-rekan media, Corporate Archipelago International, dan para tamu VIP untuk turut serta dalam acara peresmian yang dilakukan dengan kegiatan seremonial berupa pelepasan balon, penggantian bendera menjadi Quest Prime Cikarang, dan pergantian logo yang disaksikan oleh tamu undangan dan pejabat setempat kabupaten Bekasi. Acara ini akan menjadi momen spesial yang menunjukkan komitmen hotel Arcipelago International dan Quest Prime Cikarang  terhadap pelayanan terbaik dan pengalaman tamu yang tak tertandingi.


katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *