Gelar Aksi Sosial, Erajaya Active Lifestyle Bagikan Takjil dan Bersih Pantai Jimbaran dari Sampah

KataBali.com- Jakarta- Erajaya Active Lifestyle (ticker code: ERAL), melalui merek ritel Urban Republic, menggelar sejumlah kegiatan sosial selama bulan Ramadhan seperti berbagi takjil untuk berbuka puasa dan aksi membersihkan pantai dari sampah. Aktivitas melibatkan komunitas setempat untuk berbagi kebahagiaan bersama warga serta menghadirkan manfaat bagi lingkungan sekitar sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle,mengungkapkan, Urban Republic ingin membangun kedekatan dengan masyarakat sekitar di mana pun jaringan ritelnya berada dengan menggelar berbagai aktivitas  positif, “ Kami berkomitmen  berbagai kegiatan sosial  berfokus pada berbagai aspek, seperti di sektor pendidikan, kesehatan, lingkungan dan kesejahteraan sosial melalui program LenteraErajaya Peduli. Aktivitas ini menjadi bagian dari agenda CSR tahunan yang dilaksanakan Erajaya Active Lifestyle,” jelas Djohan

   Urban Republic, Sabtu  30 Maret 2024, menggelar aksi membersihkan pantai  melibatkan komunitas Giving Back di Pantai Jimbaran, Bali. Pantai Jimbaran merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan lokal maupun asing, terutama untuk menikmati matahari tenggelam.                  

Sebelumnya, Urban Republic  23 Maret 2024 membagikan 200 paket takjil dan makanan berbuka puasa kepada masyarakat di kawasan Blok M, Jakarta, bersama komunitas UR Team dan UR Content Creator.Hal serupa  akan dilakukan di Kota Bandung  tanggal 6 April 2024 mendatang di depan gerai UR Dago bersama komunitas olahraga Riot Bandung.

Urban Republic merupakan multi-brand retail store menjadi solusi berbelanja lifestyle gadget secara mudah dengan produk yang lengkap dan bergaransi resmi. Awal tahun 2024, Urban Republic meresmikan gerai terbaru berkonsep street level berlokasi tepi Jalan Ir. H. Djuanda (Dago), Kota Bandung. Gerai dengan konsep serupa sebelumnya sudah diresmikan di Jl Teuku Umar, Kota Denpasar.

Per 31 Desember 2023, terdapat 54 gerai Urban Republic  tersebar di berbagai kota di Indonesia. Pelanggan setia bisa berkunjung  mencoba langsung produk di sana. Urban Republic juga hadir di channel online melalui urbanrepublic.id serta official store di platform e-commerce. Layanan omnichannel  menggabungkan pengalaman berbelanja online serta offline secara seamless ditawarkan untuk pelanggan melalui layanan seperti Click N’ Pickup. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *