Archipelago International Resmikan Hotel Baru di Kota 1000 Megalitik: Aston Palu Hotel dan Conference Centre

KataBali.com – Palu– Archipelago International dengan bangga mengumumkan pembukaan Aston Palu Hotel & Conference Center untuk seluruh wisatawan pada tanggal 20 April 2024. Palu, ibu kota Sulawesi Tengah, memanggil para wisatawan yang mencari pengalaman menginap yang unik. Diberi julukan “1000 Megalitik”, provinsi ini memiliki lanskap yang memukau dikelilingi gunung, lembah, sungai, teluk, dan laut – semua dalam akses yang terjangkau. Sulawesi Tengah juga menjadi provinsi yang diakui UNESCO dengan adanya dua kawasan megalitik terbesar yaitu Poso dan Sigi. Terletak di Jl. W Monginsidi No. 60, Lolu Selatan, hotel ini bertempat tepat di tengah-tengah kota dengan berbagai tujuan destinasi yang menarik. Jelajahi kota ini dan bersantailah di kenyamanan akomodasi yang mudah untuk diakses.

Aston Palu Hotel & Conference Center menandai sebuah peristiwa bersejarah – ini adalah properti pertama oleh Archipelago International di kota Palu, Sulawesi Tengah. Ekspansi ini mencerminkan komitmen tak tergoyahkan Archipelago International untuk memberikan pengalaman keramahan yang luar biasa di seluruh wilayah. Selain itu, Aston Palu menjadi tonggak kebanggaan – properti ke-68 dalam merek Aston yang terkenal.

Atas: Tumpeng cutting ceremony, Jimbe drumming, and Dinner at Grand Ballroom

Acara grand opening tersebut berlangsung di Ballroom Grand Emerald Aston Palu Hotel & Conference Center. Dengan tema “Heritage Meets Innovation,” acara grand opening ini diharapkan dapat menciptakan pengalaman yang luar biasa dan tak terlupakan bagi para tamu hotel di masa depan. Gagasan ini memiliki tujuan untuk membawa modernisasi ke kota dengan menawarkan Aston Palu sebagai hotel pertama di kota yang menawarkan pengalaman berteknologi tinggi dengan fitur perintah suara Google Assistant di setiap kamar. Pada saat yang sama, Aston Palu juga akan menggabungkan budaya lokal dan tradisional sebagai bagian dari pengalaman tamu. 

Acara ini juga dimeriahkan dengan penampilan dari Rimar Callista, Veki N’ Friend, dan Tardigrada. Selain itu, acara ini juga disemarakkan dengan rangkaian acara seperti pemotongan tumpeng, penandatanganan prasasti peresmian, dan penampilan tarian daerah seperti tarian Mokambu dan etnik kreasi. Acara grand opening dihadiri oleh tamu VIP seperti Gubernur Palu, FORKOPIMDA (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah), dan mitra korporat. 

Aston Palu Hotel & Conference Center menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman dengan 138 kamar yang dirancang dengan elegan. Baik bagi wisatawan santai atau profesional bisnis, hotel ini memiliki akomodasi yang sempurna untuk memenuhi kebutuhan para tamu. Pilih dari enam kategori kamar, termasuk Kamar Superior Smart, Deluxe Premiere, Junior Suite, Executive Suite, Aston Suite, dan President Suite. Untuk kenyamanan tambahan, brankas dan Google Assistant yang inovatif juga tersedia di kamar hotel.

Kiri ke kanan: Deluxe room, Padma Restaurant & Malila Cafe

Nikmati beragam fasilitas bintang empat, sesuai dengan standar luar biasa dari Aston Hotels, di bawah naungan Archipelago International. Rasakan hidangan lezat di Restoran Padma, ambil cemilan santai di Malila Cafe, atau nikmati kegiatan berenang yang menyegarkan di kolam renang yang tersedia. Manjakan diri dengan layanan spa yang tersedia, pertahankan rutinitas kebugaran bagi para tamu di pusat kebugaran, atau selenggarakan acara berikutnya di Ballroom besar di Aston Palu atau ruang rapat yang serbaguna.
Aston Palu Hotel & Conference Center merupakan faktor kunci untuk portofolio Sulawesi Tengah kami, mencerminkan komitmen kami untuk keramahan yang luar biasa. Kami sangat bersemangat menyambut tamu-tamu ke properti yang memukau ini, yang dirancang untuk melayani baik wisatawan bisnis maupun santai. Lokasinya yang strategis, fasilitas canggih, dan staf yang berdedikasi mendukung hotel ini untuk melampaui harapan tamu dan memperkuat pertumbuhan dan kesuksesan merek Aston,” ujar John Flood, CEO Archipelago International.**


katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *