Satgas Banops Subsatgas Humas melaksanakan peliputan Sidak Duktang

KataBali.com – Mangupura, Kepolisian Resor Badung gelar operasi yustisi di sejumlah tempat dalam rangka Ops Cipkon Agung diwilayah Polres Badung. operasi gabungan tersebut yang melibatkan Satpol PP, Linmas dan instansi terkait tersebut dipimpin oleh Pawas Ipda I Gede Eka Pratama, S.H bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Sebelum pelaksanaan kegiatan diawali apel kesiapan dan memberikan arahan kepada anggota yang tergabung dalam kegiatan Yustisi atau Sidak Duktang supaya dalam pelaksanaannya berjalan sesuai arahan dan SOP yang telah di tentukan.

“Ini adalah kegiatan preventif, saya harap dalam pelaksanaannya bisa dilakukan secara sopan dan humanis,” Katanya di lokasi di Kos-kosan milik I Made Catra yang  bertempat di Br Belang, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung Bali. Rabu, (13/3)2024) pagi 10.00 WITA.

“Marilah kita sama-sama saling mengingatkan dan menghimbau secara humanis dan tidak arogan kepada masyarakat serta laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan hindari gesekan-gesekan yang ada dengan masyarakat,” Imbuhnya.

Dari beberapa tempat kegiatan Sidak, baik di rumah kos maupun di Bedeng-Bedeng belum ditemukan hal-hal yang mencurigai yang berpotensi terhadap gangguan Kamtibmas. Dan selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *