Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Badung Rekayasa Lalu Lintas

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka mewujudkan lalu lintas yang aman, tertib dan lancar saat melasti dan menjelang tawur kesange perayaan nyepi caka 1946, Satuan lalu lintas Polres Badung melaksanakan rekayasa lalu lintas disejumlah jalan di wilayah Polres Badung, Bali. Sabtu, (09/3/2024)

Kasatlantas Polres Badung Akp I Wayan Sugianta, SH menjelaskan ada beberapa pantai yang akan di gunakan dalam melaksanakan pemelisan (melasti) yakni Pantai Seseh, Pantai Pererenan, Pantai Batubolong, Pantai Batu Belig dan Pantai Petitenget. “Jalur yang mengarah masing-masing pantai tersebut, sudah kita arahkan ke jalan alternatif,” Katanya saat di konfirmasi via ponselnya.

Adapun persimpangan yang menjadi alternatif dalam mencegah kemacetan yakni Simpang pintu masuk terminal, arus lalu lintas dialihkan ke utara menuju simpang Polres. Dan untuk TL Anggungan di tutup yang mengarah ke barat menuju simpang Cepaka Kapal.

Kasat Lantas Akp Wayan Sugianta mengimbau masyarakat yang akan melewati jalur tersebut, agar mencari jalan alternatif lainnya, guna kelancaran arus lalu lintas. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *