Antisipasi Premanisme Polsek Mengwi Gelar Ops Yustisi

KataBali.com – Badung – Polsek Mengwi melaksanakan ops yustisi sebagai upaya antisipasi premanisme serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah hukum polsek mengwi

Kegiatan ops yustisi ini dipimpin langsung oleh perwira pengawas Iptu I Nyoman Mustika yang berkolaborasi dengan anggota koramil 1611-04 mengwi dan pecalang desa adat mengwi, kegiatan dilaksanakan dengan menyasar tempat kos dilingkungan Banjar Munggu, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Selasa (12/03/2024) pukul 16.30 wita.

Kapolsek Mengwi Kompol I Ketut Adnyana T.J S.Sos.,S.H.,M.M., seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K., mengatakan kegiatan ops yustisi ini sebagai upaya mencegah premanisme.

“Kita lakukan penertiban administrasi kependudukan terhadap penduduk pendatang non permanen yang tinggal diwilayah hukum polsek mengwi”, ucapnya.

Selain melakukan pemeriksaan administrasi petugas yang melaksananan kegiatan ops yustisi juga menyampaikan imbauan kamtibmas untuk ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan serta menghormati adat istiadat sehingga tercipta situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

“Kegiatan yustisi ini akan terus dilaksanakan dengan menggandeng TNI, Desa Dinas dan Desa Adat serta Pecalang, sehingga keberadaan penduduk pendatang non permanen jelas keberadaannya”, pungkas Perwira Menengah yang memiliki hoby bukutangkis. Pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *