Antisipasi Pembakaran Ogoh-ogoh Sat Samapta Tingkatkan Patroli

KataBali.com – Mangupura – Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung melakukan kegiatan patroli Untuk mencegah tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat pasca pelaksanaan Pemungutan suara Pemilu 2024, dengan menyambangi beberapa balai banjar tempat anak-anak muda membuat ogoh-ogoh di wilayah Desa Mengwi Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (01/03/2024) pukul 22.50 Wita.

Aipda I Gusti Rai Mangunata pimpin kegiatan patroli bersama dengan 3 personel lainnya menggunakan kijang 901, dalam kesempatan tersebut petugas melakukan pemantauan terhadap aktivitas anak-anak muda / sekehe karang taruna yang sedang beraktivitas membuat ogoh-ogoh dilokasi tersebut sekaligus memberikan imbauan untuk lebih waspada terhadap lingkungan sekitarnya guna mengantisipasi adanya pembakaran ogoh-ogoh seperti yang terjadi di wilayah lain. selain itu memberikan saran agar disekitar lokasi banjar supaya di pasangi monitor layar CCTV.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH menjelaskan Satuan Samapta Polres Badung secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan atensi di berbagai titik strategis serta tempat-tempat keramaian dan kegiatan masyarakat, Pada kesempatan tersebut Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berpartisipasi aktif dengan memberikan informasi kepada pihak kepolisian apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan di sekitar lingkungan mereka.
“Kami melakukan atensi di berbagai balai banjar guna mengantisipasi terjadinya pembakaan ogoh-ogoh maupun antisipasi tindak kejahatan lainnya, semoga kegiatan ini dapat mencegah tindak kejahatan serta menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujarnya seijin Kapolres Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. (Sabtu, 2/3). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *