Antisipasi Arus Balik Pasca Nyepi Unit Patroli Sat Samapta Atensi Jalur Utama

KataBali.com – Mangupura – Guna mencegah kemacetan, kecelakaan lalu lintas dan berbagai tindak kejahatan serta menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat pasca pelaksanaan hari Nyepi Tahun Baru Caka 1946 Unit Patroli Satuan Samapta Polres Badung melakukan pengamanan, penjagaan dan pengaturan arus lalu lintas. Kegiatan pengaturan dan penjagaan yang dilaksanakan oleh unit Patroli Sat Samapta tersebut dipimpin oleh Aiptu I Nengah Subrana Putra bersama personel lainnya Aipda I Made Budi Dharma Bripda I Made Dwi Surya Putra dan Bripda I Made Sunan Jero tersebut dilakssanakan dijalur utama jalan Raya Mengwitani-Kapal Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung,Bali. Selasa, 12 Maret 2024 malam.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. menjelaskan personel Samapta selain melakukan patroli ke berbagai lokasi rawan tindak kejahatan juga melaksanakan tugas rutin pengamanan kegiatan masyarakat di daerah hukum Polres Badung.

“Malam ini merupakan puncak arus balik masyarakat yang selesai melaksanakan kegiatan Nyepi dari berbagai wilayah di Bali, sehingga volume kendaraan mengalami peningkaan yang cukup signifikan.” Ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Dia juga mengimbau kepada masyarakat yang akan melintas di jalur utama wilayah hukum Polres Badung untuk selalu tetap berhati-hati dalam mengendarai kendaraan di jalan raya.

“Mengingat arus lalu lintas sangat padat, agar masyarakat mematuhi peraturan lalu lintas serta selalu berhati-hati dijalan dan saling menghormati dan menghargai pengguna jalan raya, demi keselamatan bersama-sama..”Imbaunya. (Rabu, 13/03). Pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *