Amankan Pawai Ogoh Ogoh Kapolsek Kuta Utara Pimpin Apel Kesiapan

KataBali.com – Badung – Polsek Kuta Utara  terjunkan puluhan Personilnya untuk pengamanan kegiatan Pengerupukan/Pawai Ogoh – ogoh rangkaian hari raya Nyepi Tahun baru Saka 1946 Masehi tahun 2024 di wilayah Kecamatan Kuta Utara. Minggu (10/3) pukul 15.00 Wita

Sebelumnya dilakukan apel kesiapan di Pimpin langsung Kapolsek Kuta Utara AKP Muhamad Risky Fernandez SH.,S.I.K bertempat di lapangan apel Mapolsek Kuta Utara jalan Batu Bolong no 30 A Banjar Pipitan Desa Canggu. Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez SH.,S.I.K menjelaskan dalam pengamanan Pengerupukan/perarakan Ogoh Ogoh tahun ini pihaknya di Buckup 9 Porsonel Polres Badung dan seluruhnya berjumlah 65 Personil yang nantinya di sebar di titik titik kegiatan Perarakan Ogoh ogoh di masing masing Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kuta Utara.

Kapolsek menegaskan setelah pelaksanaan apel kesiapan para pengendali lapangan (Padal) agar segera koordinasi dengan Perangkat Desa/Kelurahan terutama Bendesa Adat dan Pecalang untuk bersama sama sama mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan aman dan lancar.

“Lakukan pengamanan ini secara humanis dengan mempedomani Polri sebagai Pelindung, Pelayan dan Pengayom Masyarakat,” Ucap Kapolsek.

“Ingatkan anak anak muda untuk tidak menyertakan Sound System dan minum minuman keras
yang nantinya bisa berpotensi menimbulkan gesekan antar pengusung Ogoh ogoh,” imbuhnya.

Di akhir arahannya Kapolsek mengucapkan selamat hari raya Nyepi Tahun Baru Caka 1946 Masehi, semoga Kita semua diberi kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas,” Pungkas AKP Muhammad Risky. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *