Peduli Penderita Kanker, Holiday Inn Resort Bali Benoa Galang Dana dari Tamu yang Menginap Bantu Bali Pink Ribbon

KataBali.com – Denpasar – Peduli dengan semakin meningkatnya angka penderita kanker di Indonesia, mencapai 19,2 dari seluruh kanker,  sebagai titik  awal beberapa hotel di Bali turut berpartisipasi mendukung komunitas lokal, salah satu  Holiday Inn Resort Bali Benoa Sejak awal Nopember lalu telah memulai program penggalangan dana untuk Yayasan Bali Pink Ribbon bertujuan membantu pasien dan penyintas kanker payudara, serta meningkatkan kesadaran tentang Kanker Payudara .

Kerjasama bantuan untuk pasien ini, juga terjalin dengan para tamu yang menginap di Hotel Holiday Iin Resort Benoa sebuah Hotel berbintang berlokasi strategis dikawasan Nusa Dua,berhadapan langsung dengan pantai Tanjung Benoa,Resort ini memadukan pemandangan pantai dengan kolam renang yang indah, menawarkan semua kebutuhan tamu sebagai pengalaman menginap yang santai dan tak terlupakan.

Carol Waller,General Manager Holiday Inn Resort Bali Benoa mengatakan pihaknya sangat senang dapat bekerja sama dengan Yayasan Bali Pink Ribbon,“Kami mendorong tamu kami untuk membantu meningkatkan kesadaran terhadap kanker payudara dan penggalangan dana untuk membantu banyak pihak yang membutuhkan,” jelas Carol.

“ Dalam kerjasama ini, pihak hotel membuat paket kamar bertemakan Bali Pink Ribbon. Dengan memilih promo paket ini, hotel akan mendonasikan sejumlah pendapatan dari total penjualan paket, “ terang  Director Of Sales Marketing Wayan Suwitri, didampingi Sales Marketing Digital, Alfa Azis, Kamis ( 24/11) di  Holiday Inn Resort Bali Benoa.

Alfa mengatakan,setiap kamar khusus yang dipesan selama kampanye ini menawarkan kesempatan kepada tamu untuk berkontribusi dalam amal selama liburan. Kontribusi ini tidak dikenakan biaya tambahan kepada tamu,“ Program ini bisa dikatakan CSR dari Holiday Inn Resort Bali Benoa, tetapi mengajak serta tamu untuk beramal dalam program paket menginap, ini berbeda dari program donasi lainnya, dan berlangsung sacara kontinyu, “ jelas Alfa. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *