Polres Badung Gelar Jumat Curhat Bersama Tukang Ojek Di Terminal Mengwi

KataBali.com – Mangupura – Kepolisian Resor Badung melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisidi di Terminal Type A Mengwi Desa Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Jumat (09/02) pagi pukul 09.00 Wita. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Log Kompol I Gusti Ketut Sudiana sebagai pemimpin kegiatan dan didampingi oleh Kasat Polair AKP I Made Sutamia, SH. beserta personel lainnya serta diikuti oleh tukang ojek yang mangkal di terminal Mengwi Kabupaten Badung, Bali..

Kabagloh mengatakan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan Program Nasional yang digagas oleh Kapolri dengan tujuan untuk menjalin komunikasi dua arah dengan masyarakat terkait dengan segala permasalahan sosial, keamanan dan yang lainnya yang terjadi, yang berkembang di masyarakat.
“Selain program Jumat Curhat Polri juga mempunyai program Minggu Kasih dengan tujuan untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat dengan harapan bisa terjalin komunikasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusifitas wilayah sehingga kamtibmas nya tetap terjaga.” Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono,SIK.

“Dengan adanya komunikasi dua arah, kami dapat memahami permasalahan dari masyarakat, sehingga dapat membantu mencarikan soluasi dalam penanganan dan penyelesaian permasalahan tersebut,” Ungkapnya yang diawali ucapan terima kasih dan ucapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Sudiana juga mengharapkan warga agar tidak terprovokasi dengan isu-isu yang belum tentu kebenarannya khususnya terkait Pemilu 2024, sehingga proses demokrasi bisa berjalan aman, damai dan menyejukan yang taat pada aturan hukum yang ada.

Kemudian dilanjutkan dengan komunikasi dua arah yang diantaranya terkait permintaan peningkatan kegiatan Kepolisian yakni Patroli untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas. “Terimakasih buat Polres Badung yang hampir setiap saat selalu hadir disini (Terminal Mengwi) memberikan rasa aman, Kami berharap agar kegiatan patroli bisa terus dilaksanakan.”Ujar salah satu tukang ojek.

Terkait hal tersebut Kabaglog memberikan tanggapan dan apresiasi kepada masyarakat khususnya tukang ojek serta menjelaskan Polres Badung akan berusaha selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat. “Terimakasih atas masukan, usul dan saran yang diberikan, kami akan berupaya terus memberikan pelayanan kepada masyarakat selama 24 jam,” pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *