Jumat Curhat Waka Polsek Kuta Utara Tampung Keluhan Karyawan Ganeza Art.

KataBali.com – Badung – Polsek Kuta Utara kembali gelar jumat curhat kali ini menyambangi karyawan CV. Ganeza Art di Banjar Dama, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Jumat (9/2/2024) Pukul 09.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan Jumat Curhat Waka Polsek AKP I Nyoman Juwita S.H, Kanit Binmas Iptu AA Ngurah Sudyastika, Panit 1 Binmas Ipda Nyoman Sugita, Manager CV Ganeza Art dan 15 orang karyawan CV Ganeza Art.

Seorang karyawan Ganeza Art Desy Likahamu (24) tahun menyampaikan keluhan ketika pulang tengah malam dari rumah saudaranya menemukan aksi balap liar yang terjadi di Jalan Raya Gatsu Barat Kerobokan Kaja membuat dirinya tidak nyaman.

Waka Polsek AKP Nyoman Juwita SH menyikapi aduan salah seorang karyawan Ganeza Art, pihaknya akan segera meningkatkan patroli di jalur jalur rawan adanya trek trekan guna melakukan penertiban. Sebenarnya petugas dari Unit Samapta Polsek Kuta Utara secara terus menerus baik siang maupun malam melakukan Blue Light Patrol untuk menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Selanjutnya manager Ganeza Art Made Suata mengucapkan Terima kasih kepada pihak Polsek Kuta Utara telah menggelar cumat curhat sekaligus meminta pihak Kepolisian selalu hadir memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan kerjanya karena hal ini berkaitan dengan kelancaran produksi sehingga perusahaan dapat memberikan jaminan pekerjaan kepada para karyawan.

Waka Polsek menanggapi akan lebih memberdayakan peran Bhabinkamtibmas dan Patroli Samapta untuk lebih meningkatkan kegiatan sambang dan patroli wilayah. Pada momen ini, Waka Polsek juga mengajak para karyawan untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya agar tercipta situasi yang kondusif, sehingga roda perekonomian bergerak secara lancar.

“Kami juga mengajak dan menghimbau kepada para karyawan Ganeza Art untuk mensukseskan Pemilu 2024 dengan cara datang ke TPS menggunakan hak pilihnya,” Ucap AKP Juwita.

Kegiatan Jumat Curhat di akhiri dengan pemberian dupa, Sapu, tong sampah kepada karyawan Ganeza Art yang di berikan Waka Polsek Kuta Utara AKP Juwita . pb.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *