Personil Polres Badung Dan Polsek Mengwi Pam Pleno Penghitungan Suara

KataBali.com – Mangupura, Dalam rangka Operasi Mantap Brata Agung 2024 tahap penghitungan suara, personil Polres Badung dan Polsek Mengwi serta penyelenggara Pemilu melaksanakan pengamanan dan pengawasan pada pleno penghitungan suara di GOR Mengwi, Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (24/2/2024).

Kasat Banops Ops Mantap Brata Agung tahap pemungutan suara Akp I Made Sutamia menjelaskan personil yang melaksanakan tugas pengamanan di tempat penghitungan suara (PPK Mengwi red) setiap serah terima tugas tetap diingatkan, agar melaksanakan tugas secara profesional sesuai SOP pengamanan yang telah ditentukan. “Saya berikan arahan setiap apel persiapan pengamanan di lokasi, agar selalu siaga dan siap dalam tugas,” Katanya.

“Pengamanan dan pengawasan secara ketat dilakukan petugas terhadap orang maupun benda yang keluar masuk area sidang Pleno penghitungan suara berlangsung. Tentunya pengamanan harus dilakukan dengan humanis. Antisipasi segala hal yang tidak diinginkan yang dapat menggangu jalannya pleno,” ujar Perwira Menengah asal Singaraja.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *