Peduli Lingkungan, Acer Indonesia Luncurkan laptop Aspire Vero Series Berbahan Daur Ulang

KataBali.com – Jakarta – Memasuki 25 Tahun,Acer Indonesia yang hadir di Indonesia Tahun 1999 terus meningkatkan komintemnnya untuk peduli lingkungan dengan memproduksi berbagai perangkat Laptop dan Komputer dengan bahan ramah laingkungan.

Dimulai 8 Juli 2024 nanti, Program ‘ Acer 25 Tahun, Cerita Kita “ bukan hanya menggaungkan inovasi Acer di Indonesia, namun signifikan meningkatkan konsistensi perusahaan menghadirkan solusi dan inovasi teknologi terkini bagi dengan produk ramah lingkungan untuk kelanjutan industri dan masyarakat, dengan tidak mencemari lingkungan.

Komitmen ini diwujudkan terkonsentrasi pada komersiel saja, tapi bagaimana Acer bertanggung jawab terhadap lingkungan dimana mereka berada untuk pelestarian alam. Dalam Program #SayangBumi. Dalam memproduksi bermacam perangkat Acer menggunakan bahan ramah lingkungan dan gerakan bersih lingkungan.

Bergabung dengan Acer Global, Acer Indonesia juga masuk dalam inisiatif RE100 berkomitmen menggunakan 100% energi terbarukan tahun 2035 mendatang.Hal ini Salah satu langkah strategis Acer dalam misi #SayangBumi , dengan meluncurkan produk laptop Aspire Vero Series.

Laptop ini sangat ramah lingkungan mengurangi emisi CO2 yang proses produksi laptop Aspire Vero Series didesain secara cermat mudahkan saat upgrade atau daur ulang.

Bahan memanfaatkan kemasan terbuat dari bahan daur ulang.
Kepedulian dalam pembuatan Produk ini sejalan dengan komitmen Acer berkolaborasi bersama banyak pihak diantaranya dengan Ricky Santoso dan Seasolder Foundation. dengan misi mendukung kampanye #SayangBumi,seperti jelajahi destinasi yang bermasalah dengan sampah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya lingkungan yang steril dari pencemaran serta melakukan bersih-bersih pantai dan konservasi laut.


Langkah nyata Acer Indonesia membawa misi pelestarian lingkungan bagi masa depan generasi mendatang. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *