1/4 Abad Acer Indonesia Segera Lauching Lifestaly Acerpure

KataBali.com-Jakarta – Acer Indonesia sudah 25 Tahun akrab dengan masyarakat Indonesia, terus mengikuti kemajuan teknologi digital. Dalam waktu dekat serangkaian “ Acer 25 Tahun,Cerita Kita “ meluncurkan inovasi terbaru lini gaya hidup Acerpure. Inovasi ini untuk memenuhi tuntutan semakin meningkatnya keinginan konsumen dalam memenuhi Live Staly dalam industri teknologi bagi pengguna Acer. Peluncuran Acepure dijadwalkan 8 Juli 2024 mendatang.

Sejak tahun 1999,Acer Indonesia telah terus bertransformasi mengikuti perkembangan teknologi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Mulai dari perangkat komputasi hingga solusi keamanan Siber. Acer menghadirkan beragam produk berstandar tinggi. Mulai dari laptop, desktop, tablet, monitor, proyektor, dan aksesoris menarik melengkapi gaya hidup pengguna Acer, yang semua nya untuk penuhanan kebutuhan semakin beragam  dari  institusi dan korporasi seperti server dan interactive flat panel.

Acer Indonesia selama 25 tahun terakhir banyak menawarkan berbagai produk dari Predator, Swift, Aspire, Spin, Nitro, Enduro, TravelMate, Extensa, ConceptD yang disesuaikan sesuai tuntutan perkembangan teknologi dan profesi pelanggan Acer seperti gamer, pengajar, traveler, pebisnis , konten creator yang paling booming digemari masyarakat berbagai kalangan.

Inovasi tanpa henti pun terus  Acer lakukan dengan  masuk ke layananan solusi teknologi membuat  platform pembelajaran digital, keamanan siber. Selain juga mengambil langkah berinvestasi untuk  perakitan produk buatan  Acer Manufacturing Indonesia (AMI) sejak tahun 2012 lalu, dengan misi mendukung secara nyata Acer bagi  program Pemerintah  bersama  produk unggulan buatan Made ini Indonesia kualitas global.Hasilnya AMI, Acer berhasil meningkatkan penilaian  kepuasan tinggi standar mutu Internasional. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *