Satgas Humas Tingkatkan Keefektifan Pemantauan Media Sosial, Menjelang Pemilu 2024

KataBali.com – Mangupura, Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Agung 2024 tahap kampanye Iptu Ketut Sudana, mengajak Satgas Humas untuk memaksimalkan efisiensi dalam memberikan informasi yang akurat dan transparan kepada masyarakat terkait pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024.

Penyampaian ini disampaikan di lapangan Mapolres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. Sabtu, (13/1) pagi.

Kasatgas Humas seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK mengatakan tetap menjadwalkan setiap hari untuk memantau media sosial, sehingga tidak mengganggu pekerjaan utama namun tetap dapat merespon dengan cepat.

“Ya kita manfaatkan alat atau platform pemantauan media sosial untuk dapat menganalisis percakapan yang relevan dan bermanfaat,” Katanya.

Ia juga mengingatkan untuk tetap menjaga etika dalam berinteraksi online dan menghindari percakapan yang dapat merugikan diri sendiri dan instansi.

“Kita tidak hanya merespons, tetapi juga proaktif dalam mencari informasi yang mungkin berkaitan dengan situasi Kamtibmas menjelang Pemilu 2024,” Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *