Polres Badung Gelar Personel Amankan Pelaksanaan Sholat Jumat

KataBali.com – Mangupura- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap kegiatan masyarakat khususnya ibadah sholat Jumat yang dilaksanakan oleh umat muslim, Polres Badung beserta dengan jajarannya terus memberikan pelayanan dengan melaksanakan kegiatan pengaturan dan pengamanan dilokasi kegiatan dimaksud di daerah hukum Polres Badung, Jumat (12/01) siang.

“Hari ini umat muslim melaksanakan kegiatan ibadah rutin sholat Jumat yang dilaksanakan di masing-masing Masjid maupun mushola yang ada di wilayah Polres Badung.” Ungkap Kabagops Kompol I Gede Suarmawa, SH. seijin Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Kompol Suarmawa menerangkan dalam melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah / persembahyangan yang dilaksanakan oleh Polres Badung dilakukan pengamanan secara terbuka maupun tertutup (menggunakan pakaian seragam maupun pakaian non seragam) bersinergi / kolaborasi dengan unsur pengamanan lainnya seperti pecalang, linmas, maupun pengamanan internal masjid.
“Ada 2 Masjid, 3 yayasan dan 10 Mushola yang melaksanakan kegiatan sholat Jumat hari ini, Kami turunkan personil di masing masing Masjid maupun Mushola yang melaksanakan kegiatan sholat Jumat dengan harapan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan aman, lancar dan situasi kamtibmas selalu dalam keandaan kondusif.” Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *