Pimpin Apel Jam Pimpinan, Ini arahan Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono !

KataBali.com – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK pimpin apel pagi yang dirangkai dengan apel jam pimpinan mdilapangan apel Polres Badung Jl. Kebo Iwa No. 1 Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Senin (22/01) pagi.

“Terimaksih atas pelaksanaan tugas kegiatan operasional Kepolisian dan pembinaan diinternal Polres Badung yang sudah berjalan dengan lancar dan kondusif, khususnnya pengamanan tahapan pemilu tahap kampanye, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama kita semua.”Ucap AKBP Teguh Priyo Wasono mengawali arahannya seraya mengajak seluruh personel untuk selalu bersyukur, yang juga dihadiri oleh para PJU, Kapolsek Jajaran, paa Perwira, Bintara dan ASN Polres Badung.

AKBP Teguh juga menyampaikan terkait situasi kamtibmas yang terjadi beberapa minggu yang lalu, dimana telah terjadi kejadian penganiaayaan yang menyebabkan meninggal dunia yangmana video tersebut sudah viral serta terjadi gesekan pendudukan pendatang dengan warga lokal serta ada kejadian kasus viral pemukulan yang terjadi di wilayah Kerobokan dan video tersebut juga viral di media sosial, namun berkat kesigapan personel semua kasus dapat diungkap.
“Terimakasih kepada jajaran Reskrim Polres Badung selama lima hari berturut-turut dengan semangat tinggi, jerih payah, dedikasi dan loyalitas terhadap tugas telah mampu mengungkap kasus penganiayaan yang mengakibatkan meninggal dunia.”Imbuhnya

Lebih lanjut perwira dengan dua melati dipundak tersebut mengungkapkan, dengan adanya beberapa kejadian tersebut tentunya sebagai anggota Polri dengan tugas pokoknya melindungi, mengayomi melayani dan menegakkan hukum tentunya dengan adanya kejadian gangguan kamtibmas.
“Untuk itu mari rubah mindset atau pola pikir kita bahwa pemeliharaan kamtibmas adalah tugas kita bersama-sama. Mari kita laksanakan tugas pokok dengan didukung HTCK yang baik serta libatkan stakeholder yang ada.”Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *