Blue Light Patrol Sat Samapta Atensi Jalur Utama

KataBali.com – Mangupura – Polres Badung terus meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan wujud melaksanakan kegiatan patroli (Blue Light Patrol) yang dilaksanakan oleh Unit Patroli Satuan Samapta, kegiatan patroli tersebut bertujuan memberikan perlindungan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat Badung, Pelaksanaan patroli keberbagai tempat-tempat kegiatan masyarakat. Aiptu Nengah Subrana Putra bersama dengan Aipda I Made Budi Dharma melaksanakan patroli dengan menggunakan kendaraan kijang patroli 901, Minggu (21/01) pukul 21.00 Wita.

Kegiatan patroli dengan menyusuri wilayah jalur utama Denpasar – Gilimanuk dengan melakukan pemantauan di beberapa kantor Perbankan, mesin ATm Kapal serta pertokoan Alfamart yang ada di kelurahan Lukluk Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, selain melakukan pengawasan seputaran jalur utama, nampak personel patroli melakukan dialogis dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada anak-anak muda yang masih nongkrong-nongkrong dipinggir jalan

“Personel melakukan kegiatan patroli dengan menyusuri jalur utama serta tempat-tempat kegiatan masyarakat lainnya.” Ungkap Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Selain itu AKP Budiarta juga menjelaskan keberadaan anggota patroli dilapangan setiap hari baik siang maupun malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta mencegah terjadinya aksi kejahatan.
“Semoga dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat sekaligus dapat mencegah berbagai tindak kejahatan, dengan harapan situasi kamtibmas di daerah Polres Badung tetap kondusif.” Pungkasnya (Senin,, 22/01/2024). pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *