Ocean Beach Resort & SPA Bergabung dengan ASTON Collection Hotel di Bawah Naungan Archipelago International

KataBali.com – Jakarta – Archipelago International, hotel chain terkemuka Indonesia yang terkenal di seluruh Asia Tenggara, Timur Tengah, Afrika, Australia, dan Amerika Latin, dengan bangga mengumumkan Ocean Beach Resort & SPA Kenya sebagai bagian dari mereka. Terletak di di tepi pantai, hotel bintang lima yang terkemuka ini terintegrasi dengan lancar ke dalam ASTON Collection Hotels yang bergengsi mulai 1 Januari 2024—sebuah lambang keunggulan dalam Archipelago International yang terkenal sebagai operator hotel terbesar di Asia Tenggara.

Ocean Beach Resort & SPA menawarkan perpaduan yang unik antara estetika awal abad ke-20, yang ditandai dengan atap kayu dan lantai kayu elegan. Berjarak hanya sekitar dua kilometer ke utara Kota Malindi, tempat peristirahatan ini berada dekat dengan Malindi Golf and Country Club, menjadikannya destinasi utama bagi mereka yang mencari pengalaman tak tertandingi di Pantai Kenya.

Dengan 20 kamar yang dirancang dengan seksama dan 15 suite yang dihiasi dengan perabotan dan karya seni buatan tangan, Ocean Beach Resort & SPA mencerminkan pesona elegan tropis awal abad ke-20. Setiap akomodasi dilengkapi dengan tempat tidur king-size kayu yang secara khusus dibuat dengan matras Simmons tahan api, hypoallergenic, dan linen Rivolta Carmignani.

Ocean Beach Resort & SPA meningkatkan pengalaman kuliner dengan dua restoran istimewa—Dunes, restoran tepi pantai dengan pemandangan laut Hindia yang memukau, dan Victoria Restaurant, yang menawarkan menu fusi yang diilhami oleh koki. Kedua tempat ini menjanjikan perjalanan kuliner yang beragam, memadukan cita rasa lokal dengan masakan internasional.”Ocean Beach Resort & SPA melambangkan puncak dari hospitality, di mana setiap detail adalah sentuhan pada kanvas kemewahan. Integrasinya ke dalam ASTON Collection Hotels mencerminkan komitmen kami untuk merancang pengalaman yang unik dan mendalam. Kami merancang Ocean Beach Resort & SPA untuk menjadi lebih dari sekadar destinasi dan menjadi sebuah tempat perlindungan di mana kemewahan menyatu dengan lembutnya Pantai Kenya,” ungkap John Flood, CEO Archipelago International.

Atas: Kamar & Suites, Ocean Beach Resort area kolam renang

Ocean Beach Resort & SPA lebih dari sekedar destinasi liburan yang mewah; melainkan sebuah latar yang tepat untuk merayakan momen istimewa dalam hidup. Mulai dari pernikahan yang memukau, lokasi pertemuan bisnis yang produktif, hingga relaksasi spa yang menenangkan, Ocean Beach Resort & SPA menjadi destinasi yang senantiasa menawarkan layanan terbaik bagi setiap tamu.

  • Weddings & Honeymoon
    Rayakan momen romantis dengan latar pemandangan yang memukau, mulai dari pemandangan mentari terbenam yang indah hingga balai ballroom yang mewah. Layanan yang dikustomisasi sesuai permintaan menjanjikan momen yang tidak terlupakan bagi setiap tamu.
  • Meeting & Conferences
    Ocean Beach Resort & SPA menyediakan ruang serbaguna untuk melakukan serangkaian pertemuan bisnis yang produktif, didukung dengan layanan katering yang kreatif. Cocok untuk konferensi korporat maupun konvensi modern.
  • Ocean SPA
    Nikmati relaksasi total dengan perawatan khusus yang menyatukan tradisi kuno dan teknologi modern. Sesuaikan liburan spa Anda untuk retret kesehatan yang mulus.

Ocean Beach Resort & SPA mencerminkan komitmen kami untuk mendefinisikan ulang batas-batas perjalanan mewah. Saat kami mengundang para wisatawan untuk menikmati keunggulan Ocean Beach Resort & SPA, kami menjanjikan sebuah narasi kemewahan, kenikmatan kuliner, dan perjalanan yang disusun dengan sempurna sejalan dengan sejarah yang kaya dan keajaiban alam Pantai Kenya,” imbuh John.

Ocean Beach Resort & SPA menawarkan berbagai macam ekskursi menarik, termasuk diantaranya safari ke berbagai taman nasional seperti Tsavo Timur dan Barat, Masai Mara, dan Amboseli. Para tamu juga dapat menjelajahi Hell’s Kitchen, Kota Mambrui, Reruntuhan Gede, Taman Laut Watamu, Pilar Vasco Da Gama, dan Museum Malindi, meresapi sejarah kaya dan keajaiban alam di wilayah ini. Bergabunglah dengan kami untuk merayakan perkenalan Ocean Beach Resort & SPA—sebuah bukti kemewahan, kecanggihan, dan pengalaman pantai yang luar biasa.**

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *