Patroli Unit Raimas Antensi Jalur Macet dan Laka Lantas

KataBali.com – Mangupura – Memasuki akhir tahun dengan aktivitas masyarakat yang semakin meningkat berbagai upaya / langkah-langkah telah dilakukan Polres Badung dalam upaya menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu 2024, Satuan Samapta Polres Badung baik melalui Unit Patroli maupun unit Raimas secara rutin melaksanakan kegiatan patroli dan atensi berbagai lokasi, Kegiatan ini juga dilakukan untuk mencegah potensi tindak kejahatan dan menciptakan rasa aman bagi warga sekitar menjelang pelaksanaan perayaan Tahun baru seta pesta demokrasi Pemilu 2024.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh personel Unit Raimas (Pengurai Massa) Sat Samapta Polres Badung yakni melakukan patroli sekaligus atensi daerah rawan macet maupun kecelakaan lalu lintas disepanjang jalur utama Jl. Raya Gilimanuk-Denpasar tepatnya di simpang Mengwitani Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Rabu (27/12) malam pukul 19.30 Wita. Kegiatan yang dipimpin oleh Brigadir Gede Bangun Adi Gunawan bersama Brigadir Putu Wahyu Trisna Parnanda dan Bripda I Nyoman Putra Wicaksana tersebut menggunakan unit ranmor Raimas.

Kasat Samapta Polres Badung AKP I Gede Budiarta SH, MH. saat dihubungi menjelaskan Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Tahun baru, pihaknya meningkatkan patroli ke berbagai daerah baik itu tempat ibadah (Gereja) maupun melakukan atensi wilayah rawan macet, laka dan tindak kejahatan, “Kami lakukan peningkatan patroli ke daerah-daerah yang sekiranya dapat mengundang kerawanan baik macet, laka maupun tindak kejahatan jalanan.”Ungkapnya seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK.

Dijelaskan pula oleh AKP I Gede Budiarta pelaksanaan patroli yang dilakukan untuk memastikan kegiatan masyarakat baik dalam menyambut perayaan malam tahun baru maupun menyongsong pemilu tahun 2024 berjalan sesuai dengan rencana, aman, lancar dan kondusif.
“Keamanan masyarakat merupakan prioritas utama yang wajib kami (Polri-red) jaga.” Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *