Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Silaturahmi Ke Wakil Bupati Badung

KataBali.com – Mangupura – Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melaksanakan silaturahmi ke Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH. bertempat di ruang kerja wakil Bupati Badung Puspem Kabupaten Badung Kelurahan Sempidi Kecamatan Mengwi Kabupaten BAdung, Bali. Selasa (07/11) soang pukul 11.30 Wita.

Ikut mendamping acara silaturahmi orang nomer satu dijajaran Polres Badung ke kantor Wakil Bupati Badung tersebut Kasat Intelkam AKP I Made Gede Segara Yasa, SH. dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Badung Drs. I Ketut Suiasa, SH yang didampingi oleh Kaban Kesbangpol Kabupaten Badung Drs. I Nyoman Suendi.

Dalam acara yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan tersebut Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono dan Wakil Bupati Drs. I Ketut Suiasa membahas terkait perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di daerah hukum Polres Badung.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan jalinan tali silaturahmi serta kolaborasi antara Polri dengan Pemkab Badung.”Ujar AKBP teguh Priyo Wasono

Lebih lanjut AKBP Teguh menjelaskan dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di daerah hukum Polres Badung, pihaknya (Polres Badung) akan selalu melakukan koordinasi, kolaborasi dan bersinergi dengan seluruh stakeholder yang ada dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, pada saat dan setelah pelaksanaan Pemilu 2024.


“Menjaga keamanan bukan menjadi tanggung jawab TNI dan Polri saja, tetapi merupakan tugas kita bersama.”Pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *