Polres Badung Gelar Minggu Kasih Dengan para Pekerja Buruh Bangunan

KataBali.com – Mangupura – Dalam rangka menjalin hubungan yang baik serta menjalin komunikasi dengan masyarakat Polres Badung melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan di wilayah Banjar Blumbungan, Desa Sibangkaja, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung. Minggu (05/11) pagi pukul 08.00 Wita.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Badung AKP I Made Sujana, KBO Binmas Polres Badung Iptu I Ketut Suwardana, Kanit Bhabinkamtibmas Polres Badung Ipda I Wayan Cok Yudiawan, Ps. Binpolmas Aiptu I Gede Wirawan, Kelian Dinas Blumbungan dan para Pekerja/Buruh bangunan sebanyak 10 (sepuluh) orang..

Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK melalui Kasat Binmas AKP I Made Sujana mengatakan Minggu Kasih Polres Badung ini merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang ikut bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024. Disamping itu kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, sekaligus menampung unek – unek atau permasalahan di masyarakat untuk segera di tindak lanjuti.

“Terimakasih kepada para karyawan / pekerja yang sudah hadir dan meluangkan waktunya dalam acara ini, silahkan jika ada kendala atau hal yang perlu ditanyakan khususnya mengenai situasi keamanan, kami akan berupaya unruk mencarikan solusinya” Ujar AKP I Made Sujana mengawali perkenalannya.

Menurut AKP Sujana Polres Badung beserta dengan jajarannya akan menindaklanjuti segera harapan masyarakat jika terdapat permasalahan serta melakukan pendampingan setiap ada kegiatan-kegiatan meskipun sudah ada polisi Banjar dan Bhabinkamtibmas. Selain itu dia juga menitip pesan dalam pesta Demokrasi yang akan datang, agar ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, beda dalam pilihan saat Pilkada itu wajar, namun jangan karena beda pilihan kita jadi ribut yang nantinya rugi kita sendiri dan juga orang lain.” Pesannya yang dilanjutkan dengan Poto bersama dengan para pekerja. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *