Patroli Biru Polsek Abiansemal Amankan Turnamen Bola Voli

KataBali.com – Abiansemal – Patroli Biru Polsek Abiansemal melaksanakan pengamanan turnamen bola voli Karang Taruna Cup Indonesia IV tahun 2023 di lapangan voli Poker Banjar Keraman, Desa Abiansemal, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Kamis (02/11/2023) malam.

Ipda I Gusti Agung Artana yang memimpin pelaksanaan kegiatan mengatakan Pordes Kejuaraan Bola Voli Karang Taruna Indonesia Cup Desa Abiansemal menggunakan sistem setengah Kompetisi dengan sebanyak 8 Banjar yang mengikuti kejuaraan dibagi menjadi 2 group yang akan saling bertemu dalam setiap pertandingan dengan perolehan point tertinggi masuk kebabak semi final.

‘Untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas kita berkoordinasi dengan linmas untuk bersama-sama menyampaikan imbauan kamtibmas kepada penonton”, terangnya.

“Dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban diharapkan pelaksanaan pertandingan bola voli dapat berjalan lancar”, ucapnya.

“Dengan kerjasama dan kolaborasi antara penonton dan petugas keamanan pelaksanaan turnamen bola voli Karang Taruna Cup Indonesia IV tahun 2023 di lapangan voli Poker Banjar Keraman, Desa Abiansemal dapat berjalan aman dan lancar”, pungkasnya. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *