Literasi Asuransi Untuk Negeri, kolaborasi AAUI Cabang Denpasar dengan Universitas Dhyana Pura Bali

KataBali.com – Denpasar – Asosisasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Cabang Denpasar menggelar kegiatan memperingati Hari Asuransi Nasional 2023.

Salah satunya adalah Literasi Asuransi Untuk Negeri Rabu tgl. 1 November 2023 di Kampus Universitas Dhyana Pura, Bali yang diikuti lebih dari 300 orang mahasiswa. “Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi dan pengetahuan kepada mahasiswa terkait pentingnya mengelola keuangan yang baik melalui asuransi sejak dini dan menjadi bekal pengetahuan di masa yang akan datang” Fauzan Kamil, S.T selaku Ketua AAUI Cabang Denpasar Selain para mahasiswa , hadir pula Rektor Universitas Dhyana Pura Dr. I Gusti Bagus Rai Utama, S.E, M.MA, M.A memberikan sambutan dan membuka secara resmi didampingi wakil rektor, fasilitator karakter, serta Bapak Dr. Dermawan Waruwu, M.Si. sebagai moderator,juga menghadirkan praktisi asuransi dari beberapa perusahaan asuransi umum yang bernaung dibawah AAUI Cabang Denpasar.

Begitu pula dengan narasumber Mega Sutjiono, AAIK praktisi dunia asuransi dengan materinya mengenai informasi dasar asuransi umum beserta peluang kerja di industri asuransi yang terus berkembang dari waktu ke waktu. Selama kegiatan berlangsung, peserta diberi kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi dengan para narasumber secara interaktif. Diskusi interaktif ini memungkinkan peserta untuk memahami aspek-aspek spesifik dan mendalam tentang materi dipaparkan. AAUI Cabang Denpasar juga memberikan kenang-kenangan Universitas Dhyana Pura yang telah ikut menyukseskan rangkaian kegiatan Hari Asuransi Nasional 2023 di Pulau Dewata ini.( rls )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *