Kabag SDM Polres Badung Pimpin Pelaksanaan Bhakti Sosial

KataBali.com – Badung – Mangupura – Kabag SDM Polres Badung Kompol A.A. Gede Rai Darmayasa, SH. MH pimpin pelaksanaan bhakti sosial dalam rangka Rakorbin SDM Polri T,A, 2023 di daerah hukum Polres Badung, hari Minggu (29/10) pagi mulai pukul 09.00 Wita sampai dengan selesai.

“Kegiatan íní (Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial-rєd) dalam Rangka Rakorbin SDM Polri T.A. 2023. dilaksanakan selama 3 hαrí.” Ungkap Kompol A.A. Gede Rai Darmayasa seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK. dídαmpíngí PS. Kasipropam Iptu I Nyoman Sutanaya, Kasubbagbinkar Bag SDM Iptu Julita Pandiangan, M.A.P., M.H. Bhabinkamtibmas Desa Mengwitani Aiptu I Nengah Surya Arsana dan puluhan personel Polres Badung.

Menurut Kabag SDM khusus untuk kegiatan hari ini (Minggu) dilaksanakan bhakti sosial berupa pemberian 50 paket sembako yang berisikan 10 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula pasir, 2 kg beras dan 1 renteng kopi sachet, selain pemberian sembako juga dilaksanakan pendistribusian air bersih kepada masyarakat secara door to door yang dilaksanakan di Br. Dukuh Gong, Ds. Mengwitani, Kec. Mengwi, Kab. Badung. Sedangkan untuk bhakti kesehatan akan dilaksanakan besok Senin (30/10) di Klinik Polres Badung.

“Semoga dengan pendistribusian air bersih dan pemberian paket sembako dan ini dapat bermanfaat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya.”Pungkas Kompol Agung Darmayasa.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *