Blue Light Patrol Samapta Polsek Kuta Utara Sambangi Obyek Vital

KataBali.com – Badung – Polda Bali, Polres Badung, Polsek Kuta Utara Guna menjaga situasi Kamtibmas di daerah hukum Polsek Kuta Utara agar tetap terpelihara aman dan kondusif terutama di malam hari, Personel Samapta Polsek Kuta Utara di Pimpin Aiptu I Wayan Mendra menggelar Patroli Cahaya Biru / Blue light Patrol dengan sasaran tempat – tempat rawan terjadinya aksi Kejahatan . Senin (30/10) pukul 01.00 Wita

Kapolsek Kuta Utara Kompol I Made Pramasetia S.H.,S.I.K.,M.H menjelaskan Patroli Blue Light yang dilakukan setiap malam hingga dini hari oleh Unit Samapta rutin di gelar pada jam jam rawan terjadinya aksi Kejahatan dengan menggunakan kendaraan Dinas kijang 940 Canggu dengan menyalakan lampu cahaya berwarna biru.

“Patroli Blue Light ini Kita gelar sebagai wujud nyata Polsek Kuta Utara guna menciptakan dan memberikan rasa aman terhadap masyarakat yang beraktifitas maupun beristirahat pada malam hari,” Ucapnya.

Patroli Blue Light kali ini dengan sasaran ATM, Perbankan, SPBU di jalan raya Canggu dan Gatsu Barat Kelurahan Kerobokan Kaja.

Personel Samapta melakukan sambang menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada security untuk selalu meningkatkan kewaspadaan sebagai upaya antisipasi adanya tindak kejahatan.

“Dengan adanya Patroli Blue Light secara rutin akan memberikan dampak yang positif tentu mengurungkan niat pelaku kejahatan serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” Pungkas Kompol I Made Pramasetia.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *