Kapolres AKBP Teguh Priyo Wasono Terima Kunjungan Kepala Jasa Raharja Cabang Bali

KataBali.com – Mangupura – Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K menerima kunjungan dari Kepala Jasa Raharja Cabang Bali Bapak Abubakar Aljufri, S.H. beserta anggota dalam rangka Penyerahan Sarana dan Prasarana (Traffic cone + Water Barrier) untuk daerah Hukum Polres Badung, di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Badung Jl. Raya Kebo Iwa No. 1 Mengwitani, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung, Bali. Senin siang (18/09) pukul 11.00 Wita.

“Selamat datang Kepala Cabang PT. Jasa Raharja beserta anggota di Polres Badung,” Ungkap AKBP Teguh Priyo Wasono mengawali sambutannya didampingi Wakapolres Badung Kompol Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., M.H. dan Kasatlantas Polres Badung Iptu Ni Luh Putu Deniani, S.H.

Menurut AKBP Teguh Priyo Wasono, SIK menjelaskan Kegiatan tersebut dalam rangka penyerahan sarana dan prasarana untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di daerah hukum Polres Badung. Kapolres juga mengapresiasi kolaborasi antara Polri dengan Jasa Raharja dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lebih tertib dan aman. “Kerjasama semacam ini sangat berarti bagi keselamatan masyarakat dan para pengguna jalan.”Imbuhnya.

Senada dengan Kapolres Badung, Kepala Jasa Raharja Cabang Bali menjelaskan bantuan tersebut merupakan bagian dari komitmen Jasa Raharja Cabang Bali dalam mengambil peran aktif dalam menjaga keamanan dan keselamatan di jalan raya, sejalan dengan tujuan bersama untuk mengurangi risiko kecelakaan dan menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi semua pengguna jalan
“Kami senang dapat berkontribusi untuk meningkatkan keselamatan lalu lintas di wilayah Badung, Traffic Cone dan Barikade ini diharapkan dapat membantu pihak kepolisian Polres Badung dalam mengatur arus lalu lintas dan memberikan tanda peringatan bagi pengemudi.”Pungkas Abubakar Aljufri, S.H. Disela-sela penanda tanganan berita acara serah terima hibah barang dengan rincian Traffic Cone sebanyak 10 buah, Water Barrier 4 buah, Strobo 2 buah, Papan Himbauan 3 buah dan Badut Zebra Lantas sebanyak 1 buah.pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *