Blue Light Patrol Sat Samapta Sambangi Padat Pemukiman

KataBali.com – Mangupura – Kepolisian Resor Badung terus berupaya memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, Bentuk Kegiatan Kepolisian yang dilaksanakan dengan melalukan Patroli yang dilakukan Sat Samapta Polres Badung, Sasaran patroli kali ini dengan menyambangi lokasi pemukiman penduduk di Desa / Kelurahan Sading Kecamatan Mengwi Kabupaten BAdung Bali, Rabu malam (20/09) pukul 22.00 Wita.

Kegiatan patroli gabungan unit Raimas dan Patroli Sat Samapta tersebut dipimpin oleh Aiptu I Gusti Ngurah Setiawan dengan beranggota tujuh personel yaitu Aiptu I Wayan Sudiarta, S.Sos. Aipda N Subrana Putra, Aipda I MD Budi Dharma, Briptu I MD Darma Putra, Bripda Wahyu Juniarta, Bripda I MD Sunan Jero dan Bripda I MD Dwi Surya Putra menyusuri pemukiman / perumahan yang ada di wilayah Kelurahan Sading.
“Kebetulan Kita bertemu dengan Kaling Br. Uma Anyar Kaja Bapak Wayan Suarta dan memberikan pesan-pesan kamtibmas sekaligus sebagai ajang tukar informasi terkait situasi kamtibmas yang ada di lingkungan Kelurahan Sading.” Ujar Aiptu Gusti Setiawan.

Kasat Samapta AKP I Gede Budiarta, SH. MH seijin Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono, S.I.K. saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan diharapkan mampu memberikan pengaruh positif terhadap situasi kamtibmas di wilayah tersebut serta wilayah Polres Badung pada umumnya. ditambahkan pula bahwa kegiatan patroli juga dilaksanakan oleh unit-unit patroli Polsek jajaran Polres Badung baik itu siang maupun malam hari. pb

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *