Aston Denpasar Hotel & Convention Center Tawarkan Berbagai Paket Menarik dan Eksklusif

KataBali.com – Denpasar – Anda sedang mencari penginapan di Denpasar? Membutuhkan hotel untuk seminar atau rapat bisnis? Jika ya, maka Anda tidak perlu lagi mencari, karena di Aston Denpasar Hotel & Convention Center, akan menyediakan fasilitas hotel bintang 4 yang terlengkap di area bisnis Kota Denpasar.

Aston Denpasar Hotel & Convention Center memiliki pilihan layanan dan fasilitas, mulai dari pilihan makanan dan minuman standar bintang 4 Asian & Western, fasilitas swimming pool, gym, ruang meeting, restoran, serta spa. Fasilitas yang ada di Aston Denpasar Hotel & Convention Center bisa dinikmati oleh para tamu hotel bahkan free access dengan menginap di kamar kami dengan pemandangan kota Denpasar.

Untuk aksesnya pun mudah, dekat dengan Tol Bali Mandara, dan tentunya jadi alternatif liburan di weekend kali ini. Letak Aston Denpasar Hotel & Convention Center and Convention ini di Pusat Kota Denpasar, Hotel dengan fasilitas terlengkap dan jumlah kamar yang banyak. Simak paket menarik yang Aston Denpasar Hotel & Convention Center kali ini;

1. Meeting Package

Harga paket meeting yang ditawarkan cukup beragam dan start from Rp 148.000,-++/pax.  Beragam paket yang bisa dipilih, mulai dari Coffee Break, Lunch / Dinner saja, Half / Full-day meeting, Long-day meeting hingga Residential (Full Board) meeting.

Selain itu Aston Denpasar Hotel & Convention Center juga memiliki 13 meeting room dengan beberapa kategori Venue mulai dari Aston Grand Ballroom (Kapasitas sampai 1200 orang), Agung Room, Batukaru Room, Abang Room, Batur Room, Catur Room, Amphitheater, dan 6 meeting room lainnya.

Berbagai macam layout ataupun model tatanan meeting bisa disediakan seperti Classroom, U-Shape, Round Table, hingga Theater dengan Meeting Kits yang lengkap seperti LCD & Screen Projector, Paper & Pencil, Permen dan Air Mineral.

2. Stay Long, Save More Package

Bagi Anda yang membutuhkan waktu lama untuk singgah di Denpasar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center dapat menjadi pilihan utama karena memberikan paket spesial. Pada bulan ini, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menghadirkan Long Stay Package untuk para tamu yang berencana menginap selama 14 hari ataupun 30 hari. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp. 6.999.000,- Nett untuk menginap selama 14 hari dan RP. 14.400.000,- Nett untuk menginap selama 30 hari.

Dalam promo tersebut Anda sudah dapat menginap di kamar Superior, sarapan, minibar gratis saat check-in, akses kolam renang dan gym selama menginap, dan 15% diskon makanan dan minuman di Jempiring Restoran.

3. Birthday Package

Aston Denpasar Hotel & Convention Center juga menghadirkan paket menarik lainnya yaitu paket ulang tahun. Merayakan hari kelahiran Anda atau orang tercinta bersama Aston Denpasar Hotel & Convention Center. Anda bisa memilih tempat perayaan hari ulang tahun di indoor maupun outdoor. Hanya dengan Rp. 238.000,-nett/orang, Anda sudah dapat mendapatkan standar dekorasi ulang tahun, kue ulang tahun, 4 jam pemakaian ruangan, welcome drink, pilihan makan siang atau malam, dan sound system.

“Kami sadar bahwasanya Bali menjadi salah satu tujuan yang minatnya tinggi di Indonesia, maka dari itu kami selalu menyediakan Venue maupun paket menarik bagi para tamu yang akan menyelenggarakan kegiatan di Kota Denpasar dan pastinya dapat memanjakan tamu-tamu kami.”. Kami selalu berinovasi dan mencoba untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam kegiatan-kegiatan yang dilakukan.” kata Nova Hariyadi, selaku Senior Sales Manager Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Untuk reservasi dan info lebih lanjut, anda dapat menghubungi nomor telepon 0361 411 999. atau Whatsapp 0823 4181 0505.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *