Angkasa Pura I Perusahaan dengan Transaksi Tertinggi di PaDi UMKM

KataBali.com – Denpasar – PT Angkasa Pura I menjadi perusahaan dengan transaksi tertinggi di Pasar Digital Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (PaDi UMKM). PT Angkasa Pura I menempati posisi tertinggi setelah Perhutani dan BNI di Kategori Nilai Belanja Terbesar Seller Nasional yaitu sebesar Rp 352 juta pada Batch 2 Business Matching PaDi UMKM Jawa Timur 2023 diselenggarakan di Surabaya, 24 Mei 2023.

    “Kami sangat mengapresiasi atas keberhasilan Angkasa Pura I dalam memberikan kontribusi serta dukungan terhadap pelaku UMKM yang tergabung dalam PaDi UMKM. Hadirnya PaDi UMKM dapat memberikan kemudahan aktivitas pembelanjaan kebutuhan perusahaan ke berbagai macam seller UMKM yang telah terverifikasi dan tersentralisasi di _vendor management system_ yang juga dapat termonitor oleh Kementerian BUMN,.” ungkap Direktur Utama PT Angkasa Pura I, Faik Fahmi

      Ia menyebut,Fasilitas PaDi UMKM hadir sejak 2020,menjadi penopang perekonomian nasional telah terbukti memberikan dampak  luar biasa meningkatkan perekonomian di Indonesia.Selain mendukung UMKM serta meningkatkan komitmen BUMN melakukan pembelanjaan ke UMKM, Business Matching PaDi UMKM  bertujuan untuk memberikan kemudahan _buyer group_ yang berlokasi di Provinsi Jawa Timur melakukan pembelanjaan langsung melalui PaDi UMKM, yang menyediakan vendor sesuai  kebutuhan pembelanjaan buyer group.

    Dinobatkannya PT Angkasa Pura I sebagai perusahaan dengan transaksi tertinggi ketiga di PaDi UMKM merupakan bukti dan komitmen, “ Kami terus mendukung program pemerintah untuk Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) dan mengoptimalkan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN),”  tutup Faik Fahmi. ( rls/nn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *