Semarak Program Buka Puasa dan Lebaran di Aston Denpasar Hotel & Convention Center

caption: Aston Denpasar Hotel dan Convention Centre

KataBali.com – Denpasar – Tidak terasa Ramadhan tinggal sebentar lagi, seiring dengan beralihnya masa pandemi ke endemi. Masyarakat dapat kembali lagi merasakan hangatnya Ramadhan bersama kolega, teman maupun keluarga tercinta. Aston Denpasar Hotel & Convention Center mengajak para tamu untuk kembali terhubung, dengan merayakan momen yang indah ini dengan berbagai penawaran promo room termasuk sahur dan buka puasa.

Di momen ini, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menyiapkan paket Ramadhan, mulai dari Buka Puasa, Meeting Package, Room Promotion serta Halal Bihalal untuk menyambut Ramadhan nanti.

Paket Ramadhan terdiri dari Room Package, dengan harga mulai dari Rp. 500.000 nett/room/night para tamu sudah dapat menikmati bermalam di Kamar Superior Room dan sudah termasuk Santap Sahur atau Sarapan Pagi untuk 2 orang, tamu dapat memilih antara sarapan pagi bagi yang tidak berpuasa atau Santap Sahur bagi yang berpuasa.

Selain paket menginap, Aston Denpasar Hotel & Convention Center juga menyiapkan paket Buka Puasa Bersama Beli 4 Dapat 5 dengan harga dibanderol mulai dari Rp 85.000 sampai Rp. 125.000 per orang untuk all you can eat buffet dengan varian menu dan bahan pilihan untuk memanjakan santap buka semua tamu.

“Tahun ini, kami ingin membagikan semangat Ramadhan kepada para tamu. Sebagai pengingat betapa berharganya waktu yang kita miliki saat dibagikan bersama orang-orang terkasih. Khususnya selama bulan Ramadhan yang penuh berkah dan syukur ini,” kata Ibu Fadillah Manuhutu, selaku Director of Sales di Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

caption: Aston Denpasar Hotel dan Convention Centre

Bagi para tamu yang ingin menginap ataupun berbuka puasa bersama orang-orang terkasih maupun kolega dengan nyaman. Aston Denpasar Hotel & Convention Center menjadi pilihan tempat yang tepat dengan suasana hangat nan akrab.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat menghubungi Whatsapp 0823 4181 0505 atau telepon 0361 411999.

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *