Gelar Commercial Summit 2023, Archipelago Soroti Tren Terbaru Penjualan dan Pemasaran

KataBali.com – Jakarta – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, baru-baru ini mengadakan Commercial Summit 2023 pada tanggal 20-23 Februari 2023, bertempat di ASTON Kartika Grogol Hotel & Conference. Acara ini menghadirkan sekitar 140 Sales Leaders dan Marketing Communications dari 121 hotel Archipelago di Indonesia untuk membahas tren dan wawasan terkini tentang penjualan dan pemasaran masa depan, dan juga untuk mempererat hubungan antar team.

Commercial Summit 2023 dimulai dengan aktivitas team building di Bounce Street Asia Trampoline Park. Malam harinya, diadakan Gala Dinner bertema Safari, dimana dalam acara ini diserahkan pula penghargaan kepada hotel-hotel berprestasi. Berikut ini adalah peraih penghargaan:

  • Best Most Growing Followers 2022 – ASTON Kemayoran City Hotel
  • Highest Followers on Instagram 2022 – ASTON Cirebon Hotel & Convention Center
  • Best Sales Leader 2022 – 2 star – Hotel NEO Gajah Mada Pontianak
  • Best Sales Leader 2022 – 3 star – ASTON Inn Pandanaran Semarang
  • Best Sales Leader 2022 – 4 & 5 star – ASTON Pontianak Hotel & Convention Center
  • Best Hotel Team 2022 – 2 star – Hotel NEO Malioboro
  • Best Hotel Team 2022 – 3 star – ASTON Anyer Beach Hotel
  • Best Hotel Team 2022 – 4 & 5 star – The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City
Kiri ke kanan: Welcome Dinner, Gala Dinner – Awarding Night, Conference Day

Chairman Archipelago International, Charles Brookfield, menyambut para peserta konferensi pada hari berikutnya dimana Chris Legaspi, Vice President of Commercial, mempresentasikan ulasan pencapaian Archipelago yang luar biasa selama pandemi serta ulasan tentang pemasaran digital. Winston Hanes, Vice President of Operations, di sisi lain, memberikan tips mengenai penjualan dan kepemimpinan.

Presentasi penuh wawasan ini dilanjutkan dengan workshop informatif yang diberikan oleh para ahli: Erwino Fially Kindangen dari Tiket.com, Yandi Pertamanda dari Book Anything Extraordinary, Kristin Dian Mariano dari Travel Daily Media, dan content creator Damian Hoo. Commercial Summit 2023 diakhiri dengan aktivitas sales blitz ke kantor-kantor pemerintah dan perusahaan, serta movie time bersama teman-teman media.

Kanan ke kiri: Team Building, Sales Blitz

“Kami sangat senang dapat berkumpul lagi dengan para sales leader dan marketing communication kami dari 121 hotel Archipelago di Commercial Summit 2023. Acara ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi tim kami untuk mendapatkan informasi berharga tentang tren terbaru di penjualan dan pemasaran, yang tentunya akan membantu kami untuk terus memberikan hasil yang luar biasa bagi tamu dan pemilik hotel,” ujar John Flood, President & CEO, Archipelago International.

“Commercial Summit 2023 merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk menyelaraskan tim penjualan dan pemasaran dari berbagai hotel Archipelago dengan tujuan dan sasaran perusahaan kami. Selain membekali mereka dengan pengetahuan dan wawasan terkini di lapangan, kami percaya pentingnya keterlibatan karyawan kami untuk meningkatkan produktivitas dan mendorong pertumbuhan. Kami yakin bahwa pengetahuan yang diperoleh dari pertemuan tersebut akan membantu kami mencapai target kami,” ungkap Chris Legaspi, Vice President of Commercial, Archipelago International.

Commercial Summit 2023 tahun ini diselenggarakan dengan sukses. Ini merupakan langkah besar dari Archipelago International untuk membangun kembali industri perhotelan di Indonesia setelah pandemi, dan pasti akan memberikan dampak positif bagi grup hotel di tahun-tahun mendatang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.archipelagointernational.com atau ikuti @archipelagointernational di Instagram. rls

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *