IOH Hadirkan Brand Tri di “3 Kiosk “ Untuk Layani Masyarakat Pedesaan di Jatim

KataBali.Com – Surabaya – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) semakin meningkatkan pelayanan maksimal kepada masyarakat yang menjangkau kepedasaan. Melalui brand Tri IOH meluncurkan Mini 3Store atau “3Kiosk” di sejumlah Kecamatan di Provinsi Jawa Timur.

    3Kiosk merupakan pusat distribusi dan layanan resmi Tri, berkolaborasi dengan local partner distributor,  berfokus memberikan pelayanan bagi pelanggan dan retailer yang berdomisili di daerah pedesaan (rural). Layaknya 3Store di kota-kota besar, 3Kiosk menyediakan penjualan produk Tri ke pelanggan serta menangani permintaan, pertanyaan, keluhan, hingga kritik dan saran dari pelanggan.     

    Bentuk layanan diberikan di 3Kiosk mulai , ganti kartu, upgrade kartu ke 4G, ganti nomor ponsel, pilih nomor ponsel, registrasi prabayar, beli paket spesial, hingga aktivasi kartu turis. Tak hanya itu, 3Kiosk juga melayani distribusi  memenuhi kebutuhan retailer  sebagai penyedia produk dan perpanjangan tangan untuk program Tri.

    Langkah awal, 3Kiosk sudah diluncurkan di lima Kecamatan di Jawa Timur, yaitu di Kecamatan Ngimbang-Lamongan, Kecamatan Sugihwaras-Bojonegoro, Kecamatan Winongan-Pasuruan, Kecamatan Padangan-Bojonegoro, dan Kecamatan Bancar-Tuban. Ke depan, IOH  memperluas jangkauan 3Kiosk di sejumlah titik strategis lainnya di Jawa Timur, terutama Kecamatan dengan populasi dan site IOH terbanyak.

   Sepanjang kuartal I 2023, IOH menargetkan pembukaan 17 3Kiosk di Jawa Timur, dari total 73 di tahun 2023. Tidak hanya itu, IOH juga mencanangkan target pembukaan 3Kiosk sebanyak 173 untuk wilayah Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur pada tahun ini.

   District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra, Vega Sumampouw mengatakan, “3Kiosk merupakan upaya IOH  berada lebih dekat dengan pelanggan dan retailer di pedesaan,  bentuk rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia Tri.

    “ Lima Kecamatan di Jawa Timur  menjadi area pertama peluncuran 3Kiosk dipilih dengan pertimbangan populasi dan site terbanyak kami saat ini. Dengan adanya 3Kiosk, kami berharap pelanggan  daerah pedesaan dapat dengan mudah merasakan pelayanan dengan kualitas yang sama baiknya seperti di kota-kota besar di seluruh Indonesia,” terang Vega Sumampouw. 

   Pembukaan 3Kiosk  salah satu upaya IOH memberdayakan masyarakat lokal dan UMKM di Indonesia, di mana local partner distributor  menjadi mitra harus merupakan putra atau putri daerah tersebut. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *