Kejari Badung Terima Penghargaan Pemda dan Perumda Air Minum Kabupaten Badung

KataBali.Com – Mangupura. – Kepala Kajaksaan Negeri ( Kajari ) Badung,Imran Yusuf,SH.MH Senin (19/12/2022) ,  mendapatkan penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Badung, di Puspem Badung.

 Penghargaan  ditandatangani  Sekretaris Daerah (Sekda) I Wayan Adi Arnawa, S.H.   bentuk apresiasi kepada Kejari Badung , karena  selama  kepemimpinan  Imran Yusuf, Kejari Badung banyak memberikan kontribusi bagi Pemda Badung dalam pendampingan hukum di setiap kegiatan pembangunan  dilaksanakan Pemda Badung.

 Selain  pendampingan Kejari Badung juga  berperan aktif berkolaborasi dengan Pemda Badung dalam memberikan Penyuluhan dan Penerangan Hukum ke masyarakat di Kabupaten Badung, hal ini sejalan dengan tujuan  Bupati Badung Giri Prasta untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Badung sebagai masyarakat yang sejahtera dan melek hukum.

Pendampingan hukum  merupakan komitmen dari Jaksa Agung RI yang di tindak lanjuti  Kejari Badung  mendukung dan berperan aktif dalam kegiatan pembangunan guna meninimalisir tejadinya maladministrasi sehingga pembangunan terlaksana sesuai dengan perencanaannya. Selain itu, Kajari Badung juga aktif memberikan Pendapat Hukum terhadap kebijakan-kebijakan setrategis Pemda Badung sehingga kebijakan  tidak bertentangan dengan aturan yang berlaku.

    Kejari  Badung Imran Yusuf,  didampingi  Kepala Seksi Intelijen I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, SH., MH. Menyampaikan terima kasih kepada Pemda Badung karena telah mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Badung.“ Ini merupakan suatu kebanggaan bagi  Kajari mendapatkan penghargaan ini,  ini merupakan kewajiban  sebagai Kajari dan jajaran untuk membawa Kejaksaan agar bisa selalu hadir dan berperan aktif dalam memberikan pendampingan kepada pemerintah baik di pusat maupun di daerah dengan adanya pendampingan yang dilakukan  Kejari Badung  diharapkan program  dibuat  Pemerintah khususnya Pemda Badung bisa berjalan sesuai dengan regulasi dan ketentuan hukum yang berlaku, serta bisa benar-benar memberikan manfaat langsung ke masyarakat Kabupaten Badung.  Juga akan menjadi  semangat bagi Kejari Badung beserta jajaran  selalu mendukung pemerintah Kabupaten Badung di tahun 2023 nanti..

Pada kesempatan terpisah [U1] Kejari Badung ,juga  menerima Penghargaan dari Direktur PDAM Kabupaten Badung

     Hal ini  menunjukan performan Imran Yusuf  dalam memberikan pelayanan terbaik,  kembali mendapat apresiasi dari PERUMDA Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung atas peran aktifnya dalam memberikan Pendampingan Hukum dan Pendapat Hukum oleh Bidang Perdata dan TUN.

    Piagam Perhargaan Direktur PERUMDA Air Minum Tirta Mangutama Kabupaten Badung oleh Kejari Badung Imran Yusuf (19/12/2022) didampingi  Kepala Seksi Intelijen I Made Gde Bamaxs Wira Wibowo, SH., MH menegaskan penghargaan  diraih  merupakan bukti keseriusan Kejaksaan Negeri Badung dalam memberikan pelayanan terbaik salah satunya dengan memberikan pendampingan hukum dan pendapat hukum kepada instansi terkait.

“Penghargaan  ini sebagai cerminan dari wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) yang telah berhasil diraih Kejari Badung pada tahun 2020, dan tentunya penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi instansi terkait dan masyarakat sekitar.” jelas Imran Yusuf.

Lebih lanjut Imran Yusuf,  menyampaikan penghargaan  menjadi pelecut untuk terus berkomitmen dalam mempertahankan serta meningkatkan  capaian prestasi kinerja Kejari Badung pada tahun 2023. ( Smn).


 [U1]

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *