Inovasi Teknologi Terbaru ASUS Hadir di Bali

KataBali.com – Denpasar  – ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru  dalam acara ASUS Media Gathering di Bali. Berbagai produk seperti laptop  teknologi layar ASUS OLED, laptop gaming ROG paling powerful dan inovatif, laptop 5G pertama di Indonesia, hingga jajaran desktop serta all-in-one PC hadir di diacara . ASUS Media Gathering, Kamis ( 13/10 ) di Nusa Dua, kali ini  merupakan ajang memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Bali.

   “ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. ASUS berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

    “Acara ASUS Media Gathering di Bali kali ini merupakan kesempatan kami untuk memperkenalkan inovasi teknologi di produk terbaru sekaligus menjelaskan manfaatnya untuk pengguna di Indonesia, khususnya di wilayah Bali dan sekitarnya.” Terang Jimmy Lin

   ASUS memperkenalkan serangkaian laptop yang masuk dalam jajaran ASUS Creator Series 2.0. Sesuai dengan namanya, ASUS Creator Series 2.0 merupakan jajaran laptop yang dirancang khusus untuk para konten kreator dan telah dibekali dengan layar ASUS OLED.

    ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya. Dengan demikian, ASUS OLED bukan hanya sekadar memberikan kualitas visual terbaik tetapi juga membantu penggunanya untuk lebih produktif, dapat menggunakan laptop lebih lama tanpa membuat mata cepat lelah.

     Head of Publik Relation ASUS Indonesia Mohamad Firman memaparkan, Laptop yang menggunakan layar ASUS OLED dipastikan memiliki color gamut 100% DCI-P3, tersertifikasi PANTONE Validated Display, serta mendukung fitur HDR dengan sertifikasi VESA DisplayHDR 500 True Black. Tidak hanya itu, layar ASUS OLED  memiliki response time hanya 0,2ms   lebih kencang dibandingkan dengan layar laptop  umumnya, serta dilengkapi fitur EyeCare bersertifikasi TÜV Rheinland. Semua kualifikasi  hadir dengan satu tujuan, yaitu memanjakan mata Anda.

   ASUS  merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia. ASUS  merupakan satu-satunya brand laptop  menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia,dengan  dengan harga terjangkau, yaitu dengan banderol harga mulai dari Rp8 juta-an.

   Beberapa seri laptop yang masuk ke dalam ASUS Creator Series 2.0 adalah laptop layar ganda paling ringkas yaitu Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402) dan laptop kreator profesional Zenbook Pro 16X OLED (UX7602). Keduanya merupakan laptop premium yang dirancang agar para konten kreator dapat berkarya secara lebih produktif dan didukung oleh ASUS Revolutionary Screen Design serta ASUS Touch dengan ScreenXpert 2.0.

   Selain lini laptop premium, ASUS Creator Series 2.0 juga dibekali dengan seri laptop untuk kreator pemula seperti Vivobook Pro 14X OLED (N7401) dan 16X OLED (N7601) yang telah dibekali dengan GPU NVIDIA GeForce RTX. ASUS bahkan menghadirkan Vivobook 14X OLED (A1403) yang merupakan salah satu laptop ASUS OLED dengan banderol harga yang terjangkau dan dibekali prosesor 12th Gen Intel® Core™ H-Series.ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia  memiliki jajaran laptop kreator paling lengkap. Apapun kebutuhan kreasi Anda, ASUS punya solusinya!

      “Space-Grade” Pertama di Indonesia

Pada tahun 1997 laptop pertama ASUS P6300 lahir, dan satu tahun setelahnya di tahun 1998 terpilih sebagai perangkat pendukung untuk misi di stasiun luar angkasa MIR. Dalam misi tersebut, laptop ASUS mampu bertahan di lingkungan gravitasi mikro yang penuh dengan radiasi kosmik selama 600 hari tanpa masalah. Laptop P6300 dapat dikatakan sebagai tonggak sejarah bagi ASUS yang hingga saat ini terus mengedepankan inovasi serta kualitas di setiap produknya.

     Memperingati 25 tahun pencapaian tersebut ASUS menghadrikan Zenbook SPACE EDITION, yaitu sebuah laptop edisi khusus dengan tema luar angkasa yang futuristik, dengan desain dan teknologi paling modern saat ini, Zenbook SPACE EDITION tetap mempertahankan tradisi pendahulunya  hadir dengan inovasi teknologi serta rancang bangun berkualitas tinggi. Hal tersebut dibuktikan lewat diraihnya sertifikasi lolos uji ketahanan “space-grade” berstandar US Space System Command (SMC-S-016A).

     Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan  tersebar di seluruh dunia, lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D. ASUS  memenangkan lebih dari 65.565 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT dari seluruh dunia sejak tahun 2001 lalu.  nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *