Porsebank Bali 2022 Tumbuhkan Optimis Bali Pulih Lebih Cepat Bangkit

KataBali.com – Denpasar – Porsebank BMPD 2022 yang berlangsung selama 6 pekan sejak 2 Juli 2022 diikuti 50 perbankan se-BaIi dan 37 kontingen  mempertandingkan 6 (enam) cabang olahraga dan 2 (dua) seni resmi berakhir  Sabtu( 13/\8 ).di lapangan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali,ditandai BMPD Idol dan Fashion show Endek Busana Kerja serta Exhibition Endek hasil karya Rico Ananta, Tude Togog dan Anom Ayun.

Acara penutupan porsebank diwarnai  nuansa peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, dihadiri pimpinan dan pegawai perbankan se-BaIi, juga Wakil Gubernur Bali, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, Kepala OJK Regional 8, Danrem 163 Wira Satya dan perwakilan Forkopimda Bali.

 Ketua Panitia PORSEBANK 2022, I Gusti Agus Indrawan mengatakan, kegiatan Porsebank tidak hanya melibatkan perbankan tetapi juga mampu mengerakkan transaksi UMKM mulai dari kuliner, atribut pertandingan, jasa desainer, hingga industri tenun.

Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Bali, sekaligus ketua BMPD Bali, Trisno Nugroho, menyampaikan bahwa PORSEBANK 2022 dengan tema “Together We Are Stronger” telah mampu menumbuhkan jiwa sportivitas bertanding dan jiwa kebersamaan antar perbankan di Bali untuk berperan aktif dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Bali.

Wakil Gubernur Provinsi Bali, Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, menyampaikan harapan agar Bank Indonesia Bali bersama perbankan se-BaIi konsisten untuk membantu masyarakat dan mengembangkan UMKM melalui berbagai macam kegiatan yang secara riil menstimulasi pergerakan ekonomi masyarakat. Wagub mengucapkan terima kasih pada perbankan yang berkontribusi dalam pertumbuhan perekonomian Bali, dan mengucapkan selamat kepada Bank Indonesia Provinsi Bali yang berhasil meraih Juara Umum.

Porsebank Bali 2022 telah ditutup, namun kebersamaan perbankan Bali akan selalu mampu membangun harapan dan optimisme dalam mewujudkan Bali Era Baru bertumbuh lebih cepat dan bangkit lebih kuat. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *