Surya Paloh Ingatkan Jika Dapil Bali Gagal Raih 1 Kursi Pemilu 2024 Kantor NasDem Bali Jadi “ Warung Kopi “

KataBali.Com – Denpasar – Ketua Umum ( Ketum) Partai Nasdem Surya Paloh Minggu (17/7/2022) meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Bali di Jalan Cok Agung Tresna ,Renon, Denpasar.Peresmian kantor barudengan fasilitas mewah diatas lahan seluas  seluas 10 are lantai tiga di kawasan strategis jantung kota Denpasar diharapkan menjadi tempat meningkatkan  kerja dengan target capaian  Pemilu 2024 .

Diahadapan Pimpinan  dan fungsional ,  ratusan siampatisan dan kader NasDem se Bali ini,Surya  Paloh mengingatkan bahwa gedung mewah dibangun bukan hanya  menjadi tempat nongkrong seraya ngopi  dan akhrinya menjadi Coffe Shop, tempat ini untuk berdsikusi dan kegiatan yang lebih mendekatkan misi partai, untuk memenangkan Pemilu.

“ Tiga kali Pemilu berjalan , dari Bali belum  ada Wakil Rakyat di Pusat, saya harapkan  gedung  mewah  dijadikan modal kerja besar menghantarkan kader NasDem menjadi Wakil Rakyat di DPR RI Pusat dalam Pemilu 2024 nanti,” tegas, kepada media usai memberikan arahan kepada fungsional, kader dan simpatisan.

Surya Paloh menilai, selama Dapil Bali kader kadernya belum siap. Hal terlihat untuk kepengurusan 2022 ini, terpaksa DPP mengekspor Kader terbaik dari Nusa Tenggara Timur ( NNT ) untuk memimpin DPW Bali Ny.Yulie Sutrisno Laiskodat yang merupakan Istri Gubernur NTT Victor B Laiskodat, beda dnegan Jawa Tengah,dipimpin Putra terbaiknya.      

Surya Paloh ,juga mengingatkan agar para kader Nasdem  menjaga persatuan.Karena Persatuan diatas segala-galanya dibanding kepentingan kelompok atau golongan. Begitu pula aktivitas politik menjelang Pemilu 2024 agar terus ditingkatkan dengan bekerja keras, “ Jika gagal lagi meraih kursi DRP RI Dapil Bali, maka kantor megah ini lebih baik menjadi kantor Nasdem Bali dirubah jadi Coffee Shop.

“ Bila nasib mengatakan lain, terpaksa kantor kita ( DPW Nasdem Bali) dijadikan Coffee shop, Kita tunggu pemilu berikutnya 2029, maka selama itu kita siapkan diri bangun UKM kecil-kecilan” ujar Surya Paloh ,berseloroh.Ia minta kader Nasdem Bali memperkuat soliditas  terus memegang prinsip dan idialisme lebih besar. Sebelum meyakinkan masyarakat, yakin dulu diri sendiri untuk bangun semangat dan kekuatan satu sama lain,”harap Surya paloh.

Kehadiran Ketum  Nasdem Surya Paloh, meresmikan kantor DPW Nasdem Bali dihadiri para petinggi kader Nasdem, Prananda Surya Paloh serta dua kader yang dipercaya jadi Manteri  Kabinet Indonesia Maju,Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo dan Menteri LHK Siti Nurbaya. Sedangkan Menkominfo ,Jhonny G Plate berhalangan hadir.

Selain itu ,tampah sesepuh Nasdem asal Bali,Brigjen ( Purn) IGK Manila,Gubernur Bela Negara Nasdem dan beberapa rombongan teras DPP Nasdem serta pengurusDPW Nasdem Bali,Ketua DPC Nasdem Kabupaten/Kota se- Bali serta ratusan kader Nasdem dan simpatisan Nasdem seluruh Indonesia.

Ketua DPW Nasdem Bali, Ny. Yulie Sutrisno Laiskodat dalam laporanya mengatakan pembangunan Gedung Kantor DPW  Nasdem Bali yang megah dikebut pengerjaannya. Namun hasilnya tetap bagus. “ Ini semua  karena kita kompak satu sama lain, maka gedung ini bisa seperti ini.Sebenarnya gedung ini belum selesai total karena masih benahi yang kurang,”jelas  Yulie Laiskodat.

Ketum Nasdem, Surya Paloh menegaskan, bila beberapa waktu lalau Partai Nasdem sudah menyelesaikan agenda besar Rakernas yang melahirkan tiga nama terbaik sebagai calon Presiden RI periode 2024 mendatang. “Dari keputusan Rakernas kita memberikan apresiasi dan penghormatan kepada tiga putra terbaik bangsa ini. Nasdem tidak akan berubah untuk hal itu “kata Surya Paloh.

Meenurut Surya paloh, Nasdem nantinya akan mengumumkan finalisasi satu nama sebagai Capres minimal di akhir tahun ini. tetapi pengumuman  satu nama itu mengandaikan Nasdem sudah mantap dengan koalisi sejumlah partai yang ada. Intinya  seluruh urusan yang berhubungan dengan koalisi dan usulan  satu nama Capres akan selesai di akhir tahun 2022 atau awal tahun 2023. “ Sampai saat ini belum ada perubahan nama Capres yang sesuai dengan hasil Rakernas. Kecuali terjadi hal diluar kendali saya sebagai Ketua Umum Partai Nasdem,”ujarnya.

entara Sekretaris Partai Nasdem Bali, Nyoman Winata,mengatakan bahwa candaan saying Surya Paloh terbukti setelah Tower Nasdem, kantor baru DPW Nasdem Bali ini terbaik di Indonesia yang juga akan disusul sejumlah kantor baru Nasdem lainya.

” Coffee Shop itu candaan saking  tapi serius. Hati beliau ( Surya paloh) sangat special untuk Bali. Dengan kantor baru kita harus semangat, DPW sudah rapi,dan DPC sudah kita lantik semua,sekarang tugas kita adalah roadshow ke tingkat desa karena desa itualh basis kita”jelas Winata. ( Smn).

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *