Ingin Rasakan Jaringan Baru IOH, IM3 Gelar Collaboration Tour Konser Musik Offline Keliling di 50 Kota Indonesia

KataBali.com – Jakarta – Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi  sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation kembali menyapa para audiensnya  langsung lewat panggung tatap muka dalam Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini,diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia.

Jember kota pertama  yang disapa,selanjutnya Collabonation Tour akan hadir di Surabaya, Padang, Jambi, Pontianak, Samarinda, Bali, Malang, dan berbagai kota lain sampai beberapa bulan kedepan. Lebih dari itu, beragam musisi tanah air termasuk musisi dari kota asal setempat mulai dari Raisa, Kunto Aji, Rendy Pandugo, D’masiv, Ndarboy Genk, Pamungkas, Fiersa Besari, Fourtwnty, Hindia, Kelompok Penerbang Roket, Nadin Amizah, Barasuara, Sal Priadi, Shaggydog, dan masih banyak musisi lainnya  melengkapi kemeriahan konser musik Collabonation Tour di setiap kota.

 Collabonation Tour menjadi momentum sangat bermakna bagi IM3, selain bersemangat bisa kembali berjumpa dengan ratusan ribu masyarakat Indonesia, rangkaian kegiatan ini juga membawa pesan kampanye Era Baru,Jaringan Baru”  mengajak audiens merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) yang terus dikembangkan  seluruh Indonesia.

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Office Indosat Ooredoo Hutchison mengatakan,. “Collabonation Tour   kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi audiens setia IM3 dan masyarakat Indonesia dari Pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi, “ Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami  mengajak mereka merasakan kekuatan jaringan terbaru dengan IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” ungkap Ritesh.

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru,salah satu realisasi upaya IM3 menghadirkan pengalaman internetan kualitas jaringan semakin baik bisa diandalkan  pengguna  mayoritas berjiwa muda, dan aktif berkegiatan digital.Dengan perluasan dan optimalisasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan terus berlanjut di seluruh Indonesia, dipastikan pelanggan akan mendapatkan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik sehingga semakin memenuhi kebutuhan digital lifestyle para pengguna.

Collabonation hadir sejak tahun 2019 menyebarkan semangat kolaborasi. Harapannya kampanye Era Baru, Jaringan Baru ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan menjadi bukti nyata komitmen IM3  terus meningkatkan kenyamanan dalam pengalaman internetan dengan jaringan baru yang kuat.

Rendy Pandugo mewakili musisi yang akan tampil, menyambut penuh semangat  menjadi bagian dari Collabonation Tour, “Sejak awal, Collabonation memberikan ruang besar bagi kami berkolaborasi dengan sesama seniman,sebelumnya bersama musisi lain terlibat dalam kolaborasi online, kini lewat Collabonation Tour berkesempatan i bertemu audiens  menyuguhkan aksi panggung secara offline,” ujar Rendy.

Para penonton Collabonation Tour akan mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota hingga 9GB, bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru IM3 melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Untuk informasi  konser musik Collabonation Tour dari IM3 mulai dari kota, line up musisi, hingga info pembelian tiket dapat mengunjungi collabonation.co.id dan ikuti setiap update terbarunya di akun Instagram @indosatim3!.  nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *