Prestasi Terbaik Tingkat Nasional, Kasatlantas Polres Pati dan Baur SIM Terima Penghargaan Award Koran TV10

KataBali.com – PATI – Kasatlantas Polres Pati AKP Adis Dani Darta melalui Baur SIM Satpas Pati Bripka Hery Prayitno tanggal 25 Maret 2022 kemaren Telah menerima Piagam Penghargaan Award Koran TV10.” Hal ini  merupakan penilaian terbaik dalam pelayanan pembuatan SIM untuk masyarakat wilayah Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Sementara itu, Bripka Hery Prayitno Berkata ke Awak Media Bahwa dalam pelayanan kami selama ini selalu dikawal oleh Media Group Cyiber Seperti Infoklik.co, Korantv10.com dan Tv10Newsgroup.com.

Ia pun menambahkan bahwa jika ada temuan saat di lapangan, Awak Media ini selalu kordinasi dengan baik.” ,Maka sebelum kami mendapatkan Piagam Penghargaan Award Koran TV10 ada pengecekaan pelayanan dari tahun 2021 sampai 2022.

Disinilah kami selalu memberikan data-data setiap tahun untuk dipublikasikan.” Tak lupa, Kasatlantas Polres Pati melalui Baur Sim Satpas Pati Bripka Hery Prayitno Mengucapkan selamat Atas launching Perdana Koran TV10 semoga sukses selalu dan tetap Jaya,”Kata Bripka Hery Prayitno Sat Diwawancarai Awak Media diruang kerja, Senin (28/3/22).(@Gus)

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *