Indosat Ooredoo Hutchison Perkuat Kemitraan Strategis Dengan Cisco, Ericsson, Huawei dan Nokia

Caption :President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison ( IOH ), Vikram Sinha, dan Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper,Chief Technology Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Desmond Cheung , Chief Executive Officer of Ericsson, Börje Ekholm,serta manajemen Ericsson di Mobile World Congress 2022, Barcelona Selasa(1/3).

KataBali.com – Jakarta – Indosat Ooredoo Hutchison, ( IOH ) mendukung transformasi digital bangsa ke Mobile World Congress 2022 di Barcelona 28 Februari hingga 3 Maret 2022. Dalam acara Mobile World Congress 2022, Indosat Ooredoo Hutchison berhasil memperkuat kerjasama implementasi teknologi 5G di Indonesia dengan  mitra strategis, termasuk Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia  menghadirkan pengalaman digital kelas dunia bagi pelanggan dan masyarakat Indonesia.

 Global Mobile Economy Report 2022 yang diluncurkan saat  Mobile World Congress 2022, adopsi 5G secara global terus meningkat, dengan total koneksi 5G diperkirakan mencapai 1 miliar tahun 2022, seiring dengan pertumbuhan pesat penggunaan jaringan di pasar-pasar utama.[2] Laporan ini juga menyoroti peran penting industri seluler  memperluas konektivitas di seluruh dunia melalui investasi infrastruktur jaringan. IOH berperan penting memenuhi kebutuhan masyarakat akan konektivitas jaringan di Indonesia, jaringan 5G lebih  dan  luas.

 President Director and CEO Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha,mengatakan,  pesatnya pertumbuhan teknologi digital di seluruh dunia, IOH mengambil peran penting dalam transformasi digital Indonesia,“ Kami yakin dengan memperkuat kemitraan strategis  bersama para mitra berpengaruh di industri seluler digital global, yaitu Cisco, Ericsson, Huawei, dan Nokia, dapat mendukung misi kami menghadirkan pengalaman digital kelas dunia  menghubungkan dan memberdayakan setiap orang Indonesia,bangkit bersama melewati masa pandemic,” ternang Vikram

 Sebagai mitra strategis, Indosat Ooredoo Hutchison dan Cisco,sepakat menghadirkan layanan inovatif baru kepada masyarakat dan bisnis  mendukung lingkungan mereka semakin gesit dan hybrid.Kemitraan strategis antara IOH dan Cisco  berkolaborasi mengembangkan solusi konektivitas generasi masa depan arsitektur SASE cloud-first, di mana Indosat IOH saat ini membeirkan, solusi Software-Defined Wide Area Networking (SD-WAN) yang inovatif,  didukung  Cisco, bagi seluruh ukuran bisnis membantu mereka terhubung dengan mulus di lingkungan cloud apa pun hingga mengoptimalkan kinerja operasional.

 Di layanan 5G sendiri, IOH dan Ericsson memperkuat kemitraan strategis memperluas layanan jaringan 5G di seluruh Indonesia, termasuk di wilayah Jabodetabek.Kerjasama ini,  menyediakan jaringan berkelanjutan di Indonesia mengurangi konsumsi energi layanan seluler tanpa mempengaruhi kinerja,didukung  teknologi Radio 6626 milik Ericsson.

Head of Ericsson Indonesia, Jerry Soper, mengatakan, Ericsson senang bisa  memperkuat kemitraan dengan Indosat Ooredoo Hutchison  layanan 5G di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan Bekasi. 5G memainkan peran penting mempercepat digitalisasi ekonomi dan mendorong inovasi masa depan bagi pelanggan individu dan perusahaan di Indonesia,“ Kami yakin  dengan kepemimpinan dan kemampuan industri teknologi global, IOH memilik konektivitas 5G melalui produk dan solusi hemat energ milik Ericsson,” jlas Jerry.

Dalam rangkaian Mobile World Conference 2022, Indosat Ooredoo Hutchison dan Huawei   menandatangani kemitraan proyek strategis percepatan integrasi radio access network (RAN),  meningkatkan pengalaman digital dan mendorong penghematan biaya, didukung teknologi 4G dan 5G terbaru milik Huawei.

CEO Huawei Asia Pacific CNBG, Dennis Xiao, mengatakan, merasa yakin Indosat Ooredoo Hutchison akan sukses berinovasi,“ Dengan bantuan para ahli terbaik, kami sepenuhnya mendukung IOH  dengan teknologi terbaru dan pelayanan tercepat,.” Imbuh Dennis Xiao.

Kemitraan strategis IOH dengan Nokia  meluncurkan dan memperluas jaringan 4G dan 5G di seluruh Indonesia, hingga mencapai 1,4 juta kilometer persegi termasuk di Pulau Sumatera, Pulau Kalimantan, Jawa Tengah, dan Kota Surabaya dengan teknologi AirScale Nokia, “      “Kami berharap mendukung Indosat Ooredoo Hutchison inisiatif penting ini untuk memperluas jangkauan jaringannya yang inovatif dalam waktu dekat. Portofolio AirScale 5G dari Nokia  membantu IOH  meluncurkan layanan generasi masa depan,“ jelasPresident of Mobile Networks Nokia, Tommi Uitto. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *