Archipelago Internasional Buka Favehotel Pamukan Beri Layanan Teknologi Perintah Suara

KataBali.com – Denpasar – Archipelago International, grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Grand Opening Favehotel Pamanukan,Subang Jawa Barat ,menghadirkan teknologi terkini dalam pelayanan dengan   sentuhan budaya lokal agar tamu dapat merasakan pengalaman menginap lebih  istimewa.

 “ Tamu saat ini memiliki ekspektasi yang berbeda ketika memilih hotel. Di masa pandemi ini, kebersihan dan protokol kesehatan  salah satu perhatian utama. Kami belajar dari situasi ini dan mengantisipasi memenuhi kebutuhan tamu dengan menyediakan teknologi terbaru, dengan menghilangkan sentuhan jari saat menggunakan fasilitas dan memungkinkan  menciptakan pengalaman baru sekaligus mengurangi penyebaran infeksi,.” kata John M. Flood, Presiden & CEO Archipelago International.

Ia menjelaskan, mengusung konsep teknologi terbaru yang diaplikasikan di jaringan hotel Archipelago, favehotel Pamanukan menjadi pionir di daerahnya dalam menyediakan teknologi nirsentuh melalui Google Nest yang tersedia diseluruh kamar. Hiburan tanpa batas juga tersedia melalui layanan Over The Top, seperti Mola, yang memungkinkan  tamu  memilih konten On-Demand, program TV, konser musik, video anak-anak, dan acara olahraga melalui fasilitas terbaru ArchTV.

    Para tamu juga dimanjakan dengan berbagai fasilitas hotel dan pelayanan yang ramah menbuat tamu merasa layaknya di rumah sendiri.Favehotel Pamanukan saat ini merupakan gedung tertinggi di Pamanukan, dengan 107 kamar super bersih dan nyaman dengan empat variasi – empat tipe yakni faveroom, faveroom balcony, fresh room, dan fabroom.

   Semua kamar dirancang khusus menawarkan tempat menginap yang nyaman dan santai  ideal untuk  wisatawan, dengan fasilitas pertemuan dan ballroom  menampung hingga 300 delegasi. Ruang pertemuan  dikonsep dengan kenyamanan mendukung produktivitas ideal untuk kegiatan sosial maupun korporasi.

  Lime Cafe yang buka sepanjang hari menawarkan  hidangan otentik Indonesia dan  favorit internasional yang menggugah selera, disiapkan langsung  tim kuliner hotel  memberikan pengalaman bersantap yang istimewa kepada wisatawan  bisnis dan maupun wisatawan liburan.

favehotel Pamanukan berlokasi di Jl. M. Tjetje Dzakaria No.92, Rancasari, dekat dengan area bisnis dan pelabuhan terbesar kedua di indonesia, dikenal sebagai Pelabuhan Patimban. Destinasi wisata daerah seperti Waterboom Bintang Fantasi, Wisata Buaya Blanakan, Pantai Pondok Bali dan masih banyak lagi, loaksi strategis tempat  sempurna untuk bersantai saat menjelajahi keindahan Kota Subang.Tamu  dimanjakan dengan pemandangan indah sawah hijau dari kamar favehotel Pamanukan yang menyejukan hati.

informasi lebih lanjut,silakan kunjungi www.archipelagointernational.com atau Instagram @archipelagointernational. nn

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *