Raih 4 Predikat, Kejari Badung Dinobatkan Peringkat 1 Kejaksaan Negeri Bidang IntelijenTerbaik Se Wilayah Kejati Bali

KataBali.com – Badung – Sebagai satuan kerja termuda yang baru berdiri sejak Tahun 2018 di wilayah Kejaksaan Tinggi Bali, Kejari Badung terus menunjukkan eksistensinya. Setelah berhasil untuk menjadi yang pertama di wilayah Bali memperoleh Predikat Prestisius Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)

   Empat) penghargaan sekaligus diterima  Kejari Badung saat kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2021  diselenggarakan  Kejaksaan Tinggi Bali. 4 (empat) penghargaan diantaranya  Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Intelijen se-wilayah Kejati Bali, Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara se-wilayah Kejati Bali, Juara 1 Kinerja Terbaik Bidang Pidana Umum se-wilayah Kejati Bali, Juara 1 Kinerja Terbaik Pengawasan se-wilayah Kejati Bali.

   Dengan ini tentunya karena hampir sapu bersih semua kategori, Kejari Badung akhirnya ditetapkan sebagai Satuan Kerja Peringkat 1 (satu) Penilaian Kinerja Terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Bali.

     Kepala Kejaksaan Negeri Badung, I Ketut Maha Agung, S.H.,M.H. mengatakan, Penghargaan yang  merupakan hasil  kerja keras seluruh Bidang dan  Pegawai Kejari Badung. Tanpa adanya kerja keras dan semangat dari mereka tentunya Kejari Badung tidak akan bisa memper oleh itu semua ini.

    “  Walaupun Kejari Badung baru berdiri di tahun 2018, tetapi perkembangan Kejari Badung sangatlah luar biasa. Dari awal tahun Kita sudah memperoleh Predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani dari Kemenpan RI dan menjadi yang pertama di wilayah Bali, “ terang Maha Agung,

     Hal ini,kata Kejari menambah semangat kami untuk terus melakukan  terbaik, selalu memberikan pelayanan  prima,dan  standar pelayanan terbaik bagi  masyarakat Kabupaten Badung sesuai dengan Tagline kami yaitu SIGAP,”Ternyata akhir akhir tahun 2021  kerja keras kami berbuah manis, kami mendapatkan predikat sebagai Satuan Kerja terbaik se-wilayah Kejaksaan Tinggi Bali, “ ungkap Maha Agung 

    Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Badung, ia sangat bangga dan berharap,dengan  penghargaan ini bisa  menumbuhkan semangat seluruh Pegawai Kejari Badung  menyambut Tahun Baru 2022, dimana di akan  dilakukan evaluasi kembali terhadap Predikat WBBM yang telah diraih.

   “  Dengan semangat kekeluargaan dan kekompakan dari seluruh pegawai Kejari Badung, saya sebagai Pimpinan sangat optimis bisa mempertahankan predikat tersebut, dan membawa Kejari Badung untuk memperoleh prestasi yang lebih banyak lagi,” tegas Kepala Kejaksaan Negeri Badung, I Ketut Maha Agung, S.H.,M.H, asal Buleleng ini.

    Penyelenggaraan Rakerda  dibuka  Ade T Sutiawarman, S.H., M.H. selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Bali secara virtual di Aula Kejaksaan Tinggi Bali. Mengusung tema “Penyusunan Capaian Kinerja Tahun 2021 dan Kebutuhan Riil Tahun 2023”.Rakerda ini Kejaksaan Negeri Badung telah memaparkan hasil evaluasi capaian kinerja tahun berjalan dan penyusunan proyeksi kebutuhan riil tahun 2023 

      Rakerda Tahun 2021, tindak lanjut  Surat Jaksa Agung RI tanggal 16 Desember 2021 perihal Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah Tahun 2021, dan Surat Kepala Biro Perencanaan Kejaksaan Agung RI tanggal 21 Desember 2021, yang  disesuaikan dengan siklus perencanaan dan penganggaran sebagaimana ditetapkan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) Tahun 2020-2024 dan Rencana Kerja Pemerintah (RKP). ( Smn )

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *