Liburan Akhir Tahun 2021 di Bali, Indosat Ooredoo Siapkan Signal Kuat Dengan Promo Khusus dan Pro Mobile Solutions

Caption : – VP-Head Of  Sales Bali & Nusra Ketut Wiryawan

KataBali.com – Denpasar – Menyambut Liburan tahun baru 2022 ditengah pandemic Covid -19 yang mulai melandai di hampir semua daerah, khususnya Bali destinasi pariwisata paling favorit dalam dan luar negeri, bagi pemiliki Smartphone, laptop, dan sarana komunikasi lainnya,tentu sangat lah penting untuk berlibur mengabadikan segala aktifitas disetiap lokasi liburan.

Beraktifitas liburan, sudah barang tentu banyak hal dilakukan lewat smartphone tidak cukup hanya ber selfi ria, namun dengan berbagai aplikasi seperti tik tok,IG dan FB menciptakan suatu kesenangan tersendiri bgai penggunanya.

Semua itu, harus didukung  kehandalan jaringan selular dan  koneksi internet agar dapat selalu mengikuti perkembangan dengan  up to the minute. Aktifitas berlibur yang indah dan menyenangkan dibarengi  kondisi diluar dugaan membuat kita tidak mungkin untuk berhenti di kafe , hotel atau restoran yang tidak semuanya menyiapkan WiFi.

 Disisi lain, berbagai sesuana dan objek wisata, baik di pantai, gunung dan danau dengam segala aktifitas menyenangkan,akan terhambat saat mau membagikan atau memviralkan  lewat IG, FB atau Tik tok dari smartphone, jangan khawatir,karena Indosat Ooredoo Bali,Lombok  dan Nusa Tenggara Timur dengan seribu pesona destinasinya, telah menyiapkan produk kartu IM3 Ooredoo 4G plus Promo khusus untuk Bali.

Wisatawan bisa menikmati Kartu Perdana Freedom internet 16 GB dengan bonus kuota hingga 24GB dengan isi pulsa atau  paket data tiap bulan,atau pilih kartu perdana  dengan bonus hingga 24 GB, “ Kartu ini, dan tempat isi ulang bisa didapat dengan mudah oulet oulet penjualan pulsa dan kartu, atau di central pelayanan Ooredoo Jalan By Pas Ngurah Rai, Bali, “ jelas VP-Head Of  Sales Bali & Nusra Ketut Wiryawan baru baru ini di Denpasar.

 Siapkan Mini Tower

Atau jika pelanggan kesulitan mendapatkan atau kehabisan pulsa, Indosat Ooredoo sudah memberikan atensi dengan menempat puluhan Mini Tower ditempat tempat strategis diantaranya dibeberapa titik sekitar kawasab Kuta, Komplek Pertokoan  Plaza Sudirman, kawasn Universitas Udayana, di kawasan perkantoran dan sekolah di Denpasar, Sanur dan disetiap kota di 6 Kabupaten di Bali dan Nusra

Mini Tower Indosat Ooredoo Mini Tower Indosat Ooredoo

Penempatan Mini Tower ini, kata Ketut Wiryawan, untuk membantu bagi pengguna Kartu Indosat Ooredoo, yang kehabisan pulsa untuk melakukan aktifitas berkomunikasi di smartphone seperti main Game, membuat konten dan aktifitas lainnnya yang membutuhkan jaringan telekomunikasi agar tidak terhambat, “ jelas. 

Selain itu, dihampir semua kawasan di Bali Nusra, Jaringan signal semakin diperkuat dengan ditambahnya Base Transceiver Station ( BTS ) atau pemancar infrastruktur Telekomunikasi, diberbagai lokasi seluruh Bali Nusra termasuk di Labuan Bajo, yang akhir ini dipadati wisatawan dalam negeri, “ Kami terus menambah BTS dikawasan strategis dan desa desa dengan signal kuat agar pelanggan bisa berlibur dengan  nyaman dan senang bersama Indosat Ooredoo. “ kata Ketut Wiryawan, yang telah bergabung 20 tahun di Indosat, yang tidak lama lagi akan melauching 5G di Bali.         

Sedangkan, bagi pengguna yang memiliki device dengan koneksi internet super cepat dan stabil yang memungkinkan  untuk mengakses data berukuran besar tanpa menguras kuota merupakan suatu keharusan di era digital saat ini.

Dalam Web. Indosat Ooredoo Business, menghadapi liburan akhir tahun,disebutkan  Indosat Ooredoo Business menawarkan Pro Mobile Solutions dengan paket – paket menarik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, bisa menikmati  paket Pro Mobile Slution Gold. Silver, Platinum dan Infinite yang masing masing mempunyai kuota Internet dan Bonus yang dapat menyesuaikan dengan kemampuan perusahaan atau masing masing personal.

Di samping itu, terdapat fitur lainnya misalnya cloud storage sebesar 1 Terabyte (TB) untuk menyimpan data perusahaan dalam smartphone kapan saja dan di mana saja. Dengan kapasitas sebesar itu untuk setiap nomornya,  menyimpan ribuan data seperti lembar kerja, proposal, slide presentasi, video presentasi, bahkan koleksi musik, video dan masih banyak lagi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Data perusahaan juga dijamin keamanannya karena ada fitur Mobile Device Management (MDM). MDM berfungsi untuk meningkatkan keamanan perangkat melalui enkripsi dan konteinerisasai, pemisahan aset informasi perusahaan dengan data pribadi.

Seluruh fitur ini didesain untuk menunjang semua kebutuhan bisnis Anda, agar tetap bisa terkoneksi dengan siapapun. Kelancaran bisnis Anda dijamin tidak terganggu karena keamanan data, kuota internet, kuota telepon dan SMS tetap terjaga yang didukung oleh jaringan kuat Indosat Ooredoo.Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai informasi ini dapat melalui Email
info@business@indosatooredoo.com atau telepon ke 0815-1201-8888. (  nn )

l

katabali

Kami merupakan situs portal online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *